Ario Kiswinar Teguh Mencari Pengakuan Mario Teguh, Apa Benar Mario Teguh Punya...

Ario Kiswinar Teguh Mencari Pengakuan Mario Teguh, Apa Benar Mario Teguh Punya Istri dan Anak Sebelumnya?

1
SHARE

KABARTANI.com, Sebuah kabar mengejutkan datang dari motivator Mario Teguh yang disebut-sebut memiliki anak dan istri sebelum menikah dengan istrinya sekarang ibu Linna.

Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @lambe_turah lewat dua buah foto yang dalam foto tersebut terdapat sosok pria berkacamata bersama seorang wanita dan anak kecil.

Akun @lambe_turah memang tidak menyebutkan langsung kalau pria dalam foto tersebut merupakan Mario Teguh. Akun tersebut mencoba memancing followernya untuk menebak pria dalam foto tersebut yang disebut sebagai pria yang sangat setia dan sayang pada keluarganya.

“Polowerku semua yang minceu sayangiPoto ambe mantan bojo lho iki, Mirip sopo hayooo?” bunyi caption foto pertama yang diunggah akun @lambe_turah yang memperliahatkan pria yang disebut Mario Teguh bersama wanita berkacamata yang diduga istri Mario Teguh.

Sementara di foto kedua yang diunggah @lambe_turah, memperlihatkan momen pria berkacama yang lagi-lagi disebutMario Teguh mengenakan pakaian adat jawa duduk bersama seorang bocah dan wanita berkebaya biru.

Dan di samping foto tersebut, sosok pria tengah menggendong seorang balita, seperti terlihat tengah merayakan hari ulang tahun.

Sedangkan tepat di bawah foto tersebut menampilkan akun Facebook Mario Teguh dengan foto profil ia bersama dua anaknya Audrey dan Marco serta istrinya ibu Linna.

“Ini keluarga Mario Teguh Audrey adalah anak pertama saya, dan Marco adalah anak kdua saya. Saya tidak memiliki anak selain kedua anak muda itu,”tulis keterangan pada tampilan akun Facebook Mario Teguh yang discreenshoot akun Instagram @lambe_turah.

Foto yang diunggah tersebut sontak saja mengejutkan follower @lambe_turah, beberapa menanyakan kebenaran foto tersebut dan ada juga yang memberikan komentar pedas pada pria yang terkenal dengan jargonnya “Super Sekali”.

Simak pengakuan Ario Kiswinar Teguh di acara Hitam Putih Trans7 dibawah ini,

Banyak tanggapan negatif dari para netizen mengenai informasi ini.

depideepMT “lahir 1956,Kis lahir 1986.. saat usia 6thn Kiswinar sudah di tinggal sesebapak super ini(menurut obrolan seseibu Kis di FB sm temanx) sedangkan sesebapak nikah sm bininya yg skrg dr thn 1993.. hmmmm”