Artis Anya Geraldine Unggah Video Mesra Bersama Kekasih

Artis Anya Geraldine Unggah Video Mesra Bersama Kekasih

0
SHARE

KABARTANI.COM-Artis Anya Geraldine Unggah Video Mesra Bersama Kekasih. Artis cantik Anya Geraldine belakangan ini diketahui telah mengunggah video mesranya bersama sang pacar Okky Raditya. Video mesra pesta ulang tahunya bersama kekasihnya ini di unggah melalui akun You Tube pribadinya. Video mesra Anya Geraldine bersama kekasihnya ini berdurasi 5 menit 46 detik. Menurut Anya Geraldine tidak ada unsur kesengajaan dirinya untuk merusak moral masyarakat dengan mengunggah video mesra dirinya ke you tube.

“Awalnya merekam momen-momen bahagia saja,” ujar Anya Geraldine di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Senin, 3 Oktober 2016.

Sebenarnya Video mesra Anya Geraldine Bersama kekasihnya ini telah lama diunggah, video mesra Anya Geraldine ini pertama kali diunggah pada tanggal 13 Agustus lalu dengan judul Radit’s Birthday Surprise. Dalam video tersebut menceritakan kebahagiaan pasangan kekasih ini dalam merayakan ulangtahun yang ke-23.

Selain itu Video Mesra Anya Geraldine bersama pacarnya ini juga memperlihatkan persiapan Anya Geraldine dalam memberikan surprise ulang tahun pacarnya yang di lakukan di sebuah hotel, Anya merekam semua yang dilakukanya mulai dari keberangkatan dan adegan mesra mereka berdua ketika berada di kolam renang.

Kini banyak masyarakat yang mengecam soal Video ini, hal ini membuat Anya Geraldine menyesal dan berjanji untuk lebih intropesi diri “Positifnya introspeksi diri, negatifnya banyak yang mengecam,” Ujar Anya.

Karena kasus ini, kata Anya, keluarga dia kecewa atas perbuatannya. Awalnya Anya tidak berpikir video itu bakal booming dan menyita perhatian pengguna YouTube. “Yang pasti orang tua kecewa dan saya sudah meminta maaf,” ujarnya. Anya kini menyadari videonya tidak bisa diterima sebagian besar masyarakat.

Anya datang bersama pengacaranya dan Okky. Anya maupun Okky sepakat untuk menandatangani surat pernyataan atas kesalahan mereka. Mereka pun menyetujui untuk menghapus video itu. Serta ikut mengkampanyekan literasi media yang positif ke depan