Berita Bola Hari Ini,,Kesuksesan The Citizens Tak Membuat Josep Guardiola Besar Kepala

Berita Bola Hari Ini,,Kesuksesan The Citizens Tak Membuat Josep Guardiola Besar Kepala

0
SHARE

KABARTANI.COM-Semenjak Josep Guardiola melatih Manchester City, The Citizens tampil tanpa kekalahan, banjir pujian untuk the citizens, hasil rapor Manchester City sampai saat ini masih sempurna dengan enam kemenangan.

Beberapa kesuksesan The Citizens diantaranya diajang Liga Premier Inggris Manchester City mampu mengalahkan tim tamu AFC Bournemouth, selain itu derby yang mempertemukan antar Manchester. Pada derby yang mempertemukan Manchester City Vs Manchester United, Keberhasilan anak didik pelatih Josep Guardiola The Citizens juga meraih kemenangan.

Selain ajang liga Premier Inggris. The Citizens juga meraih kesuksesan dalam ajang Liga Champions, laga yang mempertemukan Manchester City Vs Borussia M’gladbach, The Citizens meraih kemenangan dengan mengalahkan Borussia M’gladbach dengan skor kemenangan empat gol tanpa balas.

Menanggapi hal tersebut, tidak membuat pelatih Josep Guardiola menjadi besar kepala, justru malah sebaliknya dengan nada setengah bergurau, pelatih Josep Guardiola mengatakan Manchester City  juga akan memperoleh kekalahan, hal tersebut dikatakanya dengan tujuan agar para pemain The citizens terus mengoreksi diri atas kemenangan yang telah diraihnya.

Ujar sang pelatih Josep Guardiola, sang pelatih mengatakan kebugaran dari para pemain Manchester City dengan memperhatikan agenda pertandingan yang begitu padat, tetapi City pun masih bisa menang, salah satunya meraih kemenangan besar ketika menghadapi Tim Bournemouth

Klasemen Liga Inggris The citizens menempati peringkat pertama dengan total point 15 point