Berita Bola Hari ini,Poin Inter Milan Semakin Mendekati Juventus di Puncak klasemen...

Berita Bola Hari ini,Poin Inter Milan Semakin Mendekati Juventus di Puncak klasemen Liga Italia

0
SHARE

KABARTANI.com – Usai pertandingan pekan kelima pada Kamis dini hari, Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Empoli dengan skor 2-0.

kemenangan tiga kali berturut-turut Inter milan dimulai dari pekan ketiga hingga pekan kelima,membuat perolehan poin inter Milan semakin mendekati poin Juventus yang memuncaki klasemen liga itali Seri A.

Inermilan meraih kemenangan tiga kali, diantara kemenangan Intermilan adalah kemenengan pada pekan ketiga ketika melawan Pescara pada tanggal 12 September 2016 dengan skor 2-1, pada pekan ke empat Intermilan pada 18 September 2016 kembali meraih kemenangan ketika itu Milan berhadapan dengan Juventus skor kemenangan 2-1. dan kamis dini hari tadi Inter milan pada pekan yang kelima kembali milan meraih kemenangan dari Empoli dengan skor 2-0, dengan demikian klaemen liga itali seri A, Perlahan Inter Milan mendekati perolehan poin yang memuncaki klasementara yaitu Juventus.

Inter Milan kini berada di posisi kelima dengan perolehan 10 poin, selisih dua angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen.anak asuh Frank de Boer pada pekan ke enam akhir minggu ini Intermilan akan menghadapi Bologna.

Sementara itu Juventus tetap menguasai klasemen sementara Liga Italia setelah menekuk Cagliari dengan skor 4-0. Gonzalo Higuain dan kolega akan menghadapi Palermo pada Sabtu (24/9). Pada akhir pekan ini napoli akan berhadapan dengan Chievo Verona.

Minggu,25 September 2016 klub ibukota Italia, AS Roma, yang menduduki peringkat tiga usai mengalahkan tim juru kunci Crotone dengan skor 4-0 akan bertemu Torino