Berita Hari Ini, Timnas U-19 Piala AFF 2016

Berita Hari Ini, Timnas U-19 Piala AFF 2016

0
SHARE

KABARTANI.COM-berita hari ini, Timnas U-19,,meskipun timnas U-19 gagal meraih kemenangan pada laga pertama piala AFF U-19 setelah takluk 2-3 dari Myanmar pada senin,12 September 2016  Eduard Tjong selaku pelatih Timnas U-19 merasa puas dengan pertunjukan dan semangat yang diperlihatkan oleh Timnas U-19

Walaupun Timnas U-19 gagal meraih point karena 3 gol Myanmar, Eduard Tjong sang pelatih merasa bangga dengan usaha keras mereka, tim asuhan Eduard Tjong mampu mencetak dua gol pada pertandingan melawan Myanmar yang dimainkan di Vietnam Youth Training Center. pencetak gol Timnas Indonesia dilakukan oleh Pandi Lestaluhu dan Sandi Pratama.

Kata Eduard Tjong “Meski kalah secara permainan,saya tetap puas.pada babak kedua banyak peluang yang didapatkan, percaya diri,kecepatan, semangat bertarung mereka sudah bagus, Apreasi saya dari perjuangan para pemain.

Kekalahan dilaga perdana tidak membuat sang pelatih pesimis masih ada empat laga, masih ada peluang, laga pertandingan berikutnya kami akan berhadapan dengan thailand, dan kami harus lebih fokus karena Thailand adalah lawan yang kuat.

Menurut sang pelatih blunder yang dilakukan Satria Tama di babak kedua dan membuat Myanmar mendapat peluang Gol yang menjadi penentu kemenangan. itu adalah hal Manusiawi. kami hanya ada waktu sehari untuk berbenah diri, karena laga selanjutnya kami akan berhadapan dengan Thailand pada, Rabu,14 September 2016 pertandingan akan digelar di Stadion di Hang Day Stadium