Berita Hari Ini,,Menpora Akan Mengadakan Kongres PSSI Di Yogjakarta

Berita Hari Ini,,Menpora Akan Mengadakan Kongres PSSI Di Yogjakarta

0
SHARE

KABARTANI.COM-Berita hari ini, Persija Minta Kongres PSSI digelar Di Yogyakarta,,Ferry Paulus selaku president persija menyetujui rekomendasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) dalam pemilihan Ketua Umum dan Komite Eksekutif PSSI pada tanggal 17 September 2016 diadakan di Yogjakarta.

Menpora Imam Nahrawi mengatakan bahwa rekomendasi dari pemerintah untuk menggelar Kongres PSSI hanya akan keluar jika pelaksanaan kongres dilakukan di Yogjakarta.

Persija lebih mantab jika kongres pemilihan diadakan di Yogjakarta, selain itu alasan Menpora memilih diadakan kongres di Yogjakarta mendapat tanggapan yang bagus.

Selasa,13 September 2016,,Ujar Ferry Paulus pada sela-sela latihan Persija Jakarta yang diadakan di Lapangan Villa 2000 Tangerang Selatan mengemukakan bahwa Yogjakarta merupakan titik nol PSSI.

Menpora juga menuliskan bahwa Kota Yogjakarta ditunjuk sebagai perwujudan momentum reformasi total persepakbolaan ditanah air.selain itu menpora, Imam Nahwari, dalam suratnya yang dikeluarkan pada tanggal 9 September 2016, dimana pada surat yang ditujukan kepada Plt.Ketum PSSI, Hinca Pandjaitan, dalam surat tersebut mengutarakan bahwa Menpora Imam Nahwari dan persija jakarta menunjuk Yogjakarta sebagai kota tempat lahirnya PSSI yang pertama kali.

Ujar Ferry Paulus yang menjadi harapan Persija Jakarta adalah tidak kembali ke masa-masa kelam sepakbola, dan semoga dengan diadakan kongres di Yogjakarta Reformasi sepak bola di tanah air bisa terwujud dan menjadi yang lebih baik.