BERITA MOTOGP: 2 Tahun Di MotoGP Eugene Laverty Memutuskan Untuk Pensiun Dan...

BERITA MOTOGP: 2 Tahun Di MotoGP Eugene Laverty Memutuskan Untuk Pensiun Dan Kembali Ke Superbike.

0
SHARE

KABARTANI.Com- Berita MotoGP: 2 Tahun Di MotoGp Eugene Laverty Memutuskan Untuk Pensiun Dan Kembali Ke Superbike.  Berita mengejutkan saat Pembalap Tim Aspar Racing, Eugene Laverty, memutuskan untuk menyudahi kariernya di Motogp, dan kini dia lebih memilih untuk kembali  ke kelas World Superbike. Eugene Laverty tercatat baru 2 tahun berada di ajang MotoGp.

Dalam dua tahun karir Laverty belum sekalipun dirinya merasakan naik podium memang sayang sekali jika dirinya harus mengakhiri karir di ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini tanpa mengukir satupun prestasi.

Di kelas World Superbike Laverty bukanlah orang yang baru, sebelumnya pembalap berusia 30 tahun ini sudah pernah merasakan panasnya persaingan World superbike selama 4 tahun.

Prestasi terbaiknya di ajang World Superbike adalah kala dia menjadi runner-up WSBK pada 2013. Laverty akan kembali berada di tim Aprilia pada World Superbike 2017. Ia mengaku tidak sabar ingin kembali mencicipi gelar dan mampu kembali bersaing di World Superbike.

“Saya tidak sabar kembali ke World Superbike bersama Aprilia. Saya pernah meraih kesuksesan di sana dan itu adalah periode yang luar biasa,” jelas Laverty, mengutip dari Motorsport, Rabu (24/8/2016

“Selama dua tahun di MotoGP saya belajar mengenai banyak hal. Saya melewati masa-masa sulit. Namun saya dapat mengembangkan kemampuan saya. Saya tidak sabar untuk mengembangkan karier saya,” tambah Laverty.