BERITA MOTOGP: ANDREA DOVIZIOSO CEDERA SAAT TES DI MISANO

BERITA MOTOGP: ANDREA DOVIZIOSO CEDERA SAAT TES DI MISANO

0
SHARE

KABARTANI.COM– BERITA MOTOGP: ANDREA DOVIZIOSO CEDERA SAAT TES DI MISANO. Ketidak beruntungan sedang menimpa pembalap dari Tim Ducati Andrea Dovizioso, pasalnya saat melakoni uji coba pada hari selasa (23/08/2016) kemarin, pembalap berkebangsaan Italia ini mengalami cedera. Sungguh sangat disayangkan jika Dovizioso tidak mampu tampil di Motogp Silverstone Inggris Pekan depan.

Latihan yang digelar oleh Ducati di Sirkuit Misano ini bukan merupakan latihan resmi, latihan ini digelar oleh Ducati untuk mempersipkan diri jelang balapan di Misano yang merupakan Kandang mereka.

Latihan resmi Motogp dilaksanakan pada hari senin di sirkuit Brno, tetapi demi mematangkan penampilan Ducati menggelar latihan sendiri di Misano.

Dalam latihan tersebut pembalap Andrea Ianone yang kemarin menang di Austria berhasil mengarungi 59 aps, dengan catatan waktu terbaik 33.115 detik, Ianone turun saat kondisi cuaca sangat baik sehingga penampilanya dapat terbantu dan hasilnya sangat maksimal.

Sementara itu Andrea Dovizioso mampu menyelesaikan 93 laps, dengan catatan waktu terbaiknya adalah 1 menit 33.195 detik. Namun petaka menghampiri Andrea Dovizioso saat di akhir tes, Dovizioso harus terjatuh.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan Andrea, Dovizioso mengalami masalah di lutut kanan.  Yang mengharuskan andrea Dovizioso untuk beristirahat selama setidaknya 10 hari untuk memulihkan kondisi lutut kananya. Beruntung seri berikutnya MotoGP baru berlangsung awal September di Silverstone, Inggris. Sehingga kemungkinan besar Dovizioso sudah dapat pulih secara sempurna.