BERITA MOTOGP: KONDISI TERKINI POL ESPARGARO DAN LORIZ BAS SETELAH KECELAKAAN, HASIL...

BERITA MOTOGP: KONDISI TERKINI POL ESPARGARO DAN LORIZ BAS SETELAH KECELAKAAN, HASIL MOTOGP SILVERSTONE

0
SHARE

KABARTANI.COM-KONDISI TERKINI POL ESPARGARO DAN LORIZ BAS SETELAH KECELAKAAN. Insiden kecelakaan vatal mewarnai motoGp Silverstone, baru di awal Lap bendera merah harus berkibar akibat Insiden tabrakan antara , Pol dan Loriz.

Akibat dari tabrakan itu mengharuskan Pol Espargaro (Tech 3 Yamaha) dan Loriz Baz (Avintia Ducati) sudah harus mundur dari balapan saat lap pertama baru melahap tiga belokan Sirkuit Silverstone pada Minggu (4/9) malam WIB

Tabrakan itu bermula saat Pol dan Loriz menghindari Danilo Petrucci ketika masuk tikungan, akibatnya motor Pol dan Loriz pun bersenggolan dalam kecepatan tinggi, dan hasilnya kedua pembalap ini harus jatuh dan terseret jauh keluar lintasan.

Dengan adanya insiden tersebut bendera merah sempat berkibar tanda balapan harus dihentikan sementara saat kedua pembalap sedang menerima pertolongan pertama di lintasan.

Untungnya, kondisi kedua pembalap tim satelit dan privateer ini tidak bermasalah pasca kejadian. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh masing-masing tim.

“Pol Espargaro telah melalui pemeriksaan oleh staf medis dan dalam kondisi OK setelah insiden kecelakaan di awal balapan,” kicau tim Tech 3 Yamaha di akun twitter mereka seusai lomba.

Sementara tim Avintia mengunggah dua foto Loriz Baz yang terlihat dalam kondisi baik, tidak ada sesuatu yang patah dan mereka sudah bersiap untuk balapan berikutnya, Seri 13 MotoGP 2016, GP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9).

Dalam MotoGP Silverstone ini Maverick Vinales bersukacita dengan meraih kemenangan perdananya di kelas bergengsi. Hasil balapan MotoGP 2016 malah berbuah duka bagi dua pembalap ini.