BERITA MOTOGP: Michelin Penyebab Buruknya Penampilan Dani Pedrosa

BERITA MOTOGP: Michelin Penyebab Buruknya Penampilan Dani Pedrosa

0
SHARE

KABARTANI.com-Berita MotoGP: Michelin Penyebab Buruknya Penampilan Dani Pedrosa. Grand Prix Brno Minggu kemarin menjadi hari yang kurang memuaskan bagi pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa, Pembalap asal Spanyol ini hanya mampu finish diurutan ke 12 dengan waktu finish 48 menit 25.387 detik.

Sama seperti pembalap lain, Dani Pedrosa juga mengeuhkan buruknya ban Michelin, ditambah lagi ban Michelin ini akan jadi sulit dikendalikan jika berada di trek yang basah.

“Masalah utamanya adalah ban. Ini situasi yang sulit dan kami tak bisa mengatasinya dengan cepat. Kami belum menemukan solusi dari masalah ini sehingga hasilnya kurang baik meski kami sudah berusaha tampil 100%,” ucap pedrosa.

Tdak hanya sekali Pedrosa mengungkapkan soal buruknya ban Michelin ini, dibeberapa balapan ketika dirinya tampil buruk dia selalu menyalahkan ban Michelin ini.

“Saya tentu akan senang jika masalah ini sudah teratasi. Dengan begitu saya tak perlu lagi menceritakan kisah yang sama setiap hari. Tapi sayangnya kami belum menemukan solusi yang tepat. Hal itu membuat saya harus membeberkan alasan ini secara berulang-ulang,” ujar pedrosa

Berbeda dengan rekan Satu timnya di Repsol Honda Marc Marquez sementara ini tampil cukup mengesankan, dengan menempati urutan pertama table klasemen sementara. Hal yang baik juga terjadi di balap GP Brno kemarin Marc Marquez mampu finish diurutan ketiga dengan total raihan waktu 47 menit 53.877 detik, selisih 9,5 detik dari penguasa podium Brno Cal Crutchlow