Berita MotoGP Terbaru: Jelang Akhir Musim Balap 2016, Persaingan Rossi Dan Marquez...

Berita MotoGP Terbaru: Jelang Akhir Musim Balap 2016, Persaingan Rossi Dan Marquez Semakin Memanas, Jadwal MotoGP Aragon

0
SHARE

KABARTANI.COM-Berita MotoGP Terbaru: Jelang Akhir Musim Balap 2016, Persaingan Rossi Dan Marquez Semakin Memanas, Jadwal MotoGP Aragon. Jelang berakhirnya musim balap MotoGp 2016 persaingan antara tiga pembalap yaitu Valentino Rossi, Marc Marquez Dan Lorenzo semakin tambah memanas. Terbukti saat race di GP San Marino minggu lalu terjadi cekcok antara dua pembalap dari Yamaha Movistar Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Dengan tinggal 5 seri lagi musim balap motogp tahun 2016 sudah akan berakhir, hingga saat ini Marquez masih kokoh dipuncak klasemen dengan total 223 poin terpaut 43 poin dari rival terdekatnya Valentino Rossi. Dengan hanya menyisakan 5 seri lagi yakni Aragon, Jepang, Malaysia, Australia, dan Valencia spanyol tentu tensi akan semakin memanas.

Persaingan juga semakin menarik dengan penampilan buruk Marquez di beberapa seri belakangan ini sehingga selisih poin dengan valentino Rossi semakin terpaut sedikit.

Tidak hanya persaingan perebutan juara antara Marquez dan Rossi persaingan juga terjadi antara Rossi dengan Lorenzo, puncaknya pada GP San Marino kemarin Keduanya saling tuding soal gaya balapan masing-masing setelah Lorenzo lebih dulu menganggap aksi Rossi menyalipnya di Sirkuit Misano cukup berbahaya.

Oleh karena itu demi merebut gelar juara motoGP musim ini Marquezmencoba tetap fokus dan tidak terpancing dengan provokasi-provokasi yang dilakukan oleh rival terdekatnya itu.

 “Jika saya memenangkan gelar, saya tidak peduli apa yang orang lain katakan, jujur. Sekarang saya tidak bisa memikirkan hal seperti ini. Tapi saya pikir kami sudah bisa mengatasinya, jadi kami akan coba melanjutkan mental berkompetisi seperti ini dan kemudian mari lihat,” ujar Marquez

“Mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan musim dan membawa gelar. Tapi, itu tidak mudah,” tutupnya.