BERITA MOTOGP TERBARU: JORGE LORENZO MENILAI UJI COBA SASIS BARU HANYA BERMANFAAT...

BERITA MOTOGP TERBARU: JORGE LORENZO MENILAI UJI COBA SASIS BARU HANYA BERMANFAAT UNTUK ROSSI

0
SHARE

KABARTANI.Com-Uji coba sasis baru yang dilakukan Tim Yamaha Movistar dinilai hanya bermanfaat untuk Rossi saja, pasalnya Jorge Lorenzo sudah pasti resmi bergabung dengan Ducati. Dengan hal tersebut Lorenzo Merasa dianaktirikan oleh Yamaha, sebab Rossi mendapatkan perlakuan istimewa sementara itu Jorge Lorenzo Terkesan diabaikan.

Musim depan Yamaha Factory Racing Team, sudah pasti akan memakai sasis baru tersebut, sementara itu Lorenso sudah mengumumkanuntuk hijrah ke Ducati musim depan. Menurut Lorenzo sasis baru Yamaha kali ini sangat menarik karena mampu menambah kecepatan motor secara signifikan, sayangnya dia bakal pindah.

Lorenzo mengakui, punya tujuan lain dalam sesi tes ini; yaitu mempelajari sasis baru Yamaha. Bagi pembalap yang identi dengan nomor 99 ini, sesi tes sasis baru ini membuatnya memegang kunci sukses Tim Ducati ini di musim 2017

“Masalahanya, sasis ini akan digunakan Yamaha musim depan. Kami akan menggunakan sasis baru dengan tujuan berbeda. Sasis baru ini menjadi langkah maju bagi Valentino Rossi,” ujar Lorenzo

Dalam uji coba sasis baru ini, Lorenzo tampil menjadi yang tercepat dengan waktu 1menit 55,394 detik. Sedangkan, Valentino Rossi menempati posisi kedua dengan waktu 1 detik dari Lorenzo. Sedangkan, Marc Marquez menempati posisi tiga.

Kendati demikian, Lorenzo tidak peduli dengan pencapaian tersebut setelah musim depan memutuskan membela Ducati. “Karena uji coba ini sama sekali tidak bermanfaat bagi saya, tapi ini kemajuan pesat untuk Yamaha. Saya tidak peduli dengan hasil tes ini,” ujar juara dunia bertahan MotoGP ini.