SHARE

KABARTANI.com – BREAKING NEWS – Sebuah benda misterius berwarna hitam yang diduga merupakan serpihan dari pesawat ditemukan di Desa Lombang, Kepulauan Gili Raja, Kecamatan Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur, gegerkan warga setempat, Senin (26/9/2016).

Benda yang sempat dikira bom oleh warga setempat itu jatuh menimpa kandang sapi milik Takiye alias Mundi di Dusun Taman, Desa lombang.

“Banyak yang menduga kuat itu adalah serpihan pesawat. Tapi untuk jelasnya kami tidak tahu. Benda itu masih menjadi tontonan warga,” ujar Syahrul Gunawan, warga setempat.

diduga-serpihan-pesawat-jatuh-giliginting-sumenep-maduraSenada dikatakan oleh Asmar, warga Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, Pulau Gili Raja. “Tadi pagi warga mendengar suara letusan di atas. Banyak warga yang menduga itu pesawat,” terangnya.

Sementara itu Kabid Perhubungan Laut dan Udara Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumenep, Choironi Argoto, mengaku belum mengetahui kepastian informasi tersebut. Namun, dirinya mengaku telah mendapat informasi dari masyarakat terkait peristiwa itu. “Belum ada laporan masuk ke pihak Bandara Trunojoyo,” jelasnya. (JUNAIDI/RAH)