Bukti Nyata Ario Kiswinar Teguh Adalah Anak Dari Mario Teguh

Bukti Nyata Ario Kiswinar Teguh Adalah Anak Dari Mario Teguh

0
SHARE

KABARTANI.COM-Beberapa hari ini publik dihebohkan dengan berita yang sedang menghangat tentang Mario Teguh, baik dikalangan Masyarakat maupun dari para netizen berita ini sangat menghebohkan Publik.

Muncul beredar berita bahwa sebelum menikah dengan Istrinya yaitu Ibu Lina, dikabarkan bahwa Mario teguh sudah pernah menikah dan sudah memiliki seorang anak.

Pengakuan dari Ario Kiswinar Teguh yang telah menyebut dirinya sebagai anak dari motivator Mario Teguh telah menimbulkan reaksi dikalangan netizen termasuk Masyarakat umum.

walaupun demikian, Kiswinar yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh ini tak peduli jika dirinya nanti dikatakan sedang mencari sensasi, karena pada dasarnya Kiswinar ingin mengungkap kebenaran dirinya dan keluarganya.

Tidak hanya membuat pengakuan, Kiswinar pun juga sudah menyiapkan beberapa bukti kebenaran, diantara bukti-bukti tersebut adalah sebuah bukti dari Kartu Keluarga (KK) yang telah ditunjukkan oleh Kiswinar, bahwa dalam Kartu Keluarga tersebut tertera tiga nama anggota keluarga diantaranya Sis Maryono Teguh ialah nama asli dari Mario Teguh, Aryani yang merupakan istri dari Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh adalah putra dari Mario Teguh.

Tidak hanya itu saja, Kiswinar juga menambahkan bukti nyata bahwa dirinya adalah anak dari Mario Teguh, Kiswinar menunjukkan akta lahir yang memberikan keterangan tempat dan tanggal lahir beserta nama kedua orang tuanya.

Berikut ini video saat Kiswinar membeberkan bahwa dirinya adalah anak kandung dari Mario Teguh