Cara Ampuh Meningkatkan Produktivitas Tanaman Cabai

Cara Ampuh Meningkatkan Produktivitas Tanaman Cabai

0
SHARE

KABARTANI.COM – Cara Ampuh Meningkatkan Produktivitas Tanaman Cabai. Untuk meningkatkan produktivitas tanaman cabai bisa dilakukan denganberbagai macam cara salah satunya adalah pemberian suplemen.

Pemberian suplemen ini merupakan cara yang paling mudah dan efektif. Alasan nya karena pemberian suplemen pada cabai dapat mempercepat masa panen dan meningkatkan hasil panen hingga 40 -100%

ebelum saya memberikan paparan mengenai cara meningkatkan produksi cabai dengan suplemen , terlebih dahulu akan saya berikan info mengenai suplemen yang baik yang bisa anda pilih .

kita dapat membeli suplemen di toko pertanian salah satu contohnya adalah suplemen organik tanaman

Keunggulan Suplemen Organik Tanaman (SOT) :

  • Dapat eningkatkan produksi tanaman sampai 40 – 100%.
  • Mampu mencegah/mengurangi proses pengguguran pada bunga dan buah.
  • Memperkuat jaringan pada akar dan batang.
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit seperti fungi/Cendawan.
    Berfungsi sebagai katalisator, sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk dasar sampai dengan 80%.
  • Mempercepat masa panen pada tanaman semusim dan memperpanjang masa umur tanaman yang sedang berproduksi yang tidak habis satu kali panen, dengan memberikan efek panjangnya masa berproduksi tanaman seperti tomat, cabe, kacang panjang, mentimun,

Cara Pengaplikasian SOT:

Cara pemberian dalam cara meningkatkan produksi cabai dengan suplemen tadi sangatlah mudah anda cukup menyemprotkan SOT yang telah dicampur dengan air dengan takaran 5 tutup botol dilarutkan dengan air 14 liter Berikan / semprotkan larutan tadi selama 3 kali dalam jarak waktu 15 hari sekali .