Cuplikan Gol Hasil Pertandingan Piala AFF U 19 Myanmar VS Indonesia

Cuplikan Gol Hasil Pertandingan Piala AFF U 19 Myanmar VS Indonesia

0
SHARE

KABARTANI.Com– ini dia Cuplikan Video Gol dalam Pertandingan Myanmar Vs Indonesia,  di ajang Piala AFF U-19. Pertandingan perdana timnas Indonesia dalam ajang piala AFF U-19 harus berakhir pahit setelah Indonesai ditekuk Myanmar dengan skor akhir 3-2.

Tim Garuda muda yang di Pimpin Oleh Dimas Drajad dari awal pertandingan sudah mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari Timnas Myanmar. Sesekali Indonesia mendapatkan peluang lewat serangan balik tapi sayangnya belum mampu membobol gawang Myanmar.

Berikut Cuplikan Video Hasil Pertandingan Myanmar VS Indonesia Dalam ajang Piala AFF U-19.

Pada menit ke sebeles pemain nomor punggung 9 Myanmar A.K Mann mencetak Gol Indah lewat tendangan back hill setelah mendapat umpan dari tendangan pojok, dan mampu mengecoh penjaga gawang Indonesia. Skor 1-0 untuk keunggulan Myanmar.

Tak berselang lama tepatnya pada menit ke 16’ Indonesia mampu membalas melalui kaki Pandi Lestaluhu Skor 1-1. Myanmar kembali mengungguli Indonesia setelah Paing mencetak gol kegawang Indonesia menit 27’. Skor 2-1

Namun Indonesia Mampu kembali membalas gol Myanmar lewat tendangan keras Sandi Pratama setelah mendapatkan bola muntah dari penjaga gawang Myanmar, skor kembali imbang 2-2.

Petaka Bagi Indonesia saat  penjaga gawang Indonesia melakukan blunder saat menahan tendangan lemah pemain Myanmar, skor 3-2 untuk kemenangan Myanmar .

Hingga laga berakhir Indonesia tidak mampu membalas gol untuk menyamakan kedudukan, dengan kekalahan ini membuat peluan Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya semakin sulit pasalnya dipertandingan berikutnya Indonesia akan menjamu tim kuat Thailand.