Detik-Detik Robohnya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pasar Minggu, berikut Videonya

Detik-Detik Robohnya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pasar Minggu, berikut Videonya

0
SHARE

KABARTANI.COM-Tragedi ambruknya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hujan dan angin kencang yang mengguyur pada pukul 15:00 WIB, sabtu, 24/09/2016. Mengakibatkan Jembatan yang menghubungkan Stasiun Pasar Minggu ke pasar tradisional Pasar Minggu itu runtuh dari ketinggian sekitar 10 meter.

Berdasarkan laporan saksi mata yang menyaksikan kejadian itu, Erwin (39 tahun) memaparkan, ambruknya jembatan terjadi saat hujan lebat disertai angin kencang yang melanda kawasan Pasar Minggu. Setelah beberapa menit hujan dan angin kencang yang mengguyur kemudian menyebabkan JPO itu ambruk

Berdasarkan laporan Erwin yang biasa menjual gorengan dikawasan tersebut, pada waktu kejadian tak banyak kendaraan yang melintas dikawasan tersebut, ketika hujan dan angin kencang banyak orang-orang yang berteduh distasiun tersebut, dikarenakan hujan dan angin kencang yang disertai petir.

Erwin juga tak mengetahui berapa jumlah orang yang menjadi korban dalam musibah ini. Namun menurutnya, biasanya banyak orang berteduh di atas jembatan saat hujan melanda.

Akibat robohnya JPO ini Lalu lintas di sekitar lokasi macet total. Kendaraan dari arah Pancoran menuju Depok dan sebaliknya hampir tak bergerak. Ditambah banyaknya warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Berdasarkan laporan Wakapolsek Pasar Minggu AKP Sri Pariaksi mengatakan ada sebanyak tiga orang yang dikabarkan meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan JPO tersebut. Dan semua korban telah dibawa ke RS Siaga Pasar Minggu.

berikut videonya detik-detik ambrunya jembatan JPO