Frequently Asked Question

Apa itu situs Kabartani.com?

Kabartani.com adalah website yang menyajikan informasi seputar dunia pertanian, perikanan, perkebunan, peternakan, dan semua hal yang berkaitan dengan dunia tani Indonesia.

Apakah Kabartani.com menjual produk-produk pertanian?

Kabartani.com merupakan media online yang hanya fokus untuk menyajikan informasi pertanian saja, jadi untuk saat ini kami tidak menjual produk pertanian.

Kabartani itu perorangan atau organisasi?

Kabartani memiliki tim, yang terdiri dari beberapa divisi, sehingga kami lebih dikenal sebagai sebuah organisasi dan bukan perorangan.

Apa saya bisa jadi penulis di Kabartani.com?

Tentu saja, Kabartani selalu terbuka bagi anda yang ingin menuangkan pengalaman atau tips & trik dalam bertani dalam bentuk artikel yang nantinya akan diterbitkan di situs ini, Anda bisa menjadi Penulis atau Kontributor di Kabartani dengan menyutujui persyaratan menjadi penulis.

Apa saya boleh copy-paste (copas) artikel di Kabartani.com ke Web/Blog pribadi saya?

Tentu saja boleh, asal dengan syarat Anda harus mencantumkan link serta nama Kabartani sebagai sumber dari artikel yang Anda copy-paste.

Apakah saya bisa memasang iklan di Kabartani.com?

Tentu saja. Kami akan mengirimkan daftar harga (price list) iklan yang ada di Kabartani kepada Anda, setelah Anda mengajukan permohonan pemasangan iklan ke email kami di redaksi.kabartani@gmail.com

Saya ingin mengajak Kabartani.com untuk bekerjasama, bagaimana caranya?

Kami dengan senang hati menerima setiap tawaran kerjasama yang masuk, Silahkan kirim ajuan kerjasama Anda ke redaksi.kabartani@gmail.com

Bagaimana bila ingin melaporkan keluhan atau mengajukan pertanyaan ke Kabartani.com?

Anda dapat langsung mengirimkan email ke: redaksi.kabartani@gmail.com atau juga bisa melalui menu “Contact Us” disitus kami.

PLEASE SHARE US!
Jika informasi ini bermanaat bagi sobat tani, jangan sungkan untuk dishare (bagikan) yaa. Semoga dengan informasi ini bisa menambah wawasan petani Indonesia. Semangat untuk terus mengembangkan Pertanian di Indonesia.