HASIL PERTANDINGAN ISC 2016, Persija Jakarta VS Mitra Kukar, Jum’at 05 Agustus...

HASIL PERTANDINGAN ISC 2016, Persija Jakarta VS Mitra Kukar, Jum’at 05 Agustus 2016, Live Di SCTV.

0
SHARE
Kabartani.com-Prediksi Persija Vs Mitra Kukar, ISC

KABARTANI.com-News. HASIL PERTANDINGAN ISC 2016, Persija Jakarta VS Mitra Kukar, Jum’at 05 Agustus 2016, Live Di SCTV. Dalam lanjutan ISC mactch day ke-14 kembali akan mempertemukan 2 klub raksasa Persija Jakarta sebagai tuan rumah yang akan menjamu tamunya Mitra Kukar di stadion Manahan solo yang akan disiarkan secara langsung di SCTV besuk pada hari Jum’at 05 Agustus 2016, Pukul 21.00.

Tim Mitra Kukar akan menjadi lawan berat bagi klub ibu kota ini, ditambahlagi Persija harus bermain tanpa dukungan dari The Jack yang terbukti loyal terhadap Persija. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap mental para pemain Jakarta. Sementara itu di kubu lawan, tim naga mekees justru tampil diatas angina dan tanpa beban, ini akan menjadikan ujian berat bagi tim persija.

Dengan kekalahan yang dialami Persija atas Klub Bhayangkara Surabaya United pada pertandingan sebelumnya membuat rasa percaya diri mereka menjadi berkurang. Apalagi kini Persija Jakarta terdampar di posisi 16 klasemen sementara ISC dengan baru mengkoleksi 12 poin dari 13 pertandingan.

Tidak Jauh Berbeda tim tamu juga nasibnya hampir sama, Mitra Kukar harus rela berbagi poin kala ditahan imbang oleh tim PSM Makasar. Saat ini Mitra Kukar Berada di Urutan 9 tabel klasemen dengan perolehan 16 poin dari 13 pertandingan.

Jika menilik rekor pertemuan kedua Tim maka Tim Tamu akan lebih diunggulkan Pasalnya dalam 3 pertemuan terakhir selalu berhasil mempecundangi Tim Macan Kemayoran.

Prakiraan Susunan Pemain :

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Maman Abdul Rahman, William Pacheco, Amarzukih, Syahroni, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Abrizal Umanailo, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas.

Mitra Kukar : Shahar Ginanjar, Michael Orah, Syahrizal, Saepuloh Maulana, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Rodrigo, Yogi, Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Marlon Da Silva.