HASIL PERTANDINGAN PIALA AFF U-19, Myanmar VS Indonesia. Prediksi Myanmar Vs Indonesia

HASIL PERTANDINGAN PIALA AFF U-19, Myanmar VS Indonesia. Prediksi Myanmar Vs Indonesia

0
SHARE
LIVE SKOR Piala AFF U19: Indonesia Vs Myanmar

KABARTANI.COM-HASIL PERTANDINGAN PIALA AFF U-19, Myanmar VS Indonesia. Pertandingan Piala AFF U-19 senin 12 september mempertemukan antara Myanmar Vs Indonesia. Yang akan di siarkan langsung oleh RCTI pada pukul 16.00.

Dalam Piala AFF U-19 ini Indonesia akan Bergabung Dengan Tim-tim kuat Asia Tenggara antara lain: Thailand, Laos, Myanmar, Australia dan Kamboja.Laos. Tentu perjuangan Timnas Garuda Muda Indonesia untuk dapat lolos penyisihan Grup tidak mudah.

Walaupun berstatus juara bertahan Piala AFF U-19 namun Tim Nasional Indonesia tidak terlalu diunggulkan, Indonesia diprediksi akan kesulitan saat menghadapi Tim Kuat Thailand dan Australia.

LIVE STREAMING INDONESIA VS MYANMAR

Pada pentas Piala AFF U-19 tahun ini skuad Merah Putih U – 19 bakal diperkuat sejumlah nama pemain baru. Total 23 nama bakal digandeng Eduard Tjong ke Vietnam . Diantaranya ada Muhammad Riyandi, Satria Tama Hardiyanto, Awan Setho Raharjon, Arizky Wahyu Satria, Bagas Adi Nugroho, Jujun Saepuloh, Ibrahim Sanjaya, Habibi, Andy Setyo Nugroho, Chrystna Bhagascara, dan beberapa nama lainnya.

Saat ini pertandingan antara Myanmar VS Indonesia sedang berlangsung, dan hasilnya Indonesia masih tertinggal 3-2.  Kami akan mengupdate skor saat terjadi gold an menyajikan skor akhir pertandingan Piala Aff u-19 antara Myanmar Vs Indonesia.

Anda juga bisa menyaksikan Live Streaming Pertandingan Piala AFF U-19 antara Myanmar VS Indonesia melalui kabartani.

LIVE STREAMING INDONESIA VS MYANMAR