Hasil Score (5-2) Real Madrid Vs Osasuna

Hasil Score (5-2) Real Madrid Vs Osasuna

0
SHARE

KABARTANI.COM-Live Score Real Madrid Vs Osasuna. Cristiano Ronaldo  kembali beraksi dan tampil di lapangan hijau lagi. selama beberapa pekan Ronaldo absen dari pertandingan akhirnya Cristiano Ronaldo kembali tampil dalam menjamu tim tamu Osasuna.

Hal ini membuat Zinedine Zidane sangat senang bisa melihatnya, apalagi kehadiran Cristiano Ronaldo CR7 membuat Real Madrid menang telak 5-2 atas Osasuna.

Dalam pertandingan melawan tim tamu osasuna Cristiano Ronaldo Hanya butuh enam menit untuk mencetak gol pertamanya dan gol pertama Ronaldo sebagai bukti bahwa ketajamannya belum hilang. padahal laga terakhir Ronaldo bermain adalah ketika final Piala Eropa 2016, bulan Juli yang lalu.

Berawal dari Gol pembuka Ronaldo membuat seluruh pemain Madrid bersemangat. Empat gol berikutnya dari Real Madrid dilesakkan oleh Danilo, Sergio Ramos, Pepe, dan Luka Modric.

Sementara itu tim tamu Osasuna hanya mampu membalas kekalahan dengan 2 gol melalui Oriol Riera dan David Garcia. Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sebanyak sembilan poin.

Kata Zidane semringah seperti dilansir ESPN. “Seperti semua orang, saya juga senang Cristiano Ronaldo bermain lagi. Saya selalu ingin membawanya bersama tim.”

“Dia bermain selama satu jam di laga ini dan kami akan lihat perkembangannya. Setelah dia absen selama 60 hari dan kami akan menjalani tiga laga dalam sepekan, jadi harus lebih berhati-hati.”