Irfan Bachdim dipastikan Absen Dipiala AFF 2016 Mendatang

Irfan Bachdim dipastikan Absen Dipiala AFF 2016 Mendatang

0
SHARE

Kabartani.com – Irfan Bachdim dipastikan Absen Dipiala AFF 2016 Mendatang, Jelang Piala AFF 2016. Sesuai dengan jadwal. Laga akan digelar pada 19 November – 17 Desember  2016, sebagai tuan rumahnya Myanmar Dan Filiphina.

Indonesia berada digrup A yang akan berhadapan dengan Thailand, laga dari kedua tim akan digelar Di Stadion Phillipinne sprots stadium, 19 November 2016 pukul 16 : 30 wib

Timnas Indonesia dipastikan akan bermain Tanpa hadirnya Irfan Bachdim pada Piala AFF 2016 mendatang dari sejumlah kabar dari media Irfan Bachdim dipastikan akan absen dalam membela tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2016 mendatang. Hal ini dipertegas sesuai dengan konfirmasi dari sang pelatih Alfred Riedl.

Berkaitan dengan absennya Irfan Bachdim di Piala AFF 2016. Dikarenakan  Irfan Bachdim sedang mengalami cidera patah tulang fibula dan diharuskan absen selama dua bulan. Hal ini di katakan oleh sang pelatih Alfred Riedl. Pada sesi latihan sore, Rabu 16 November 2016 kemarin .

Dan untuk menggantikan posisi Irfan Bachdim , Alfred Riedl sang pelatih telah menunjuk Ferinando Pahabol sebagai pengganti Irfan. Pahabol adalah pemain Persipura ini sempat bergabung pada seleksi pemain tahap pertama di adakan Stadion Pakansari. Bogor, Agustus 2016 yang lalu.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Piala AFF 2016

Tidak sulit bagi Ferinando Pahabol bergabung dengan timnas yang tengah berada di Karawaci, Tangerang. Ucap Riedl.

Selain Irfan Bachdim, dikabarkan kondisi penjaga gawang Timnas Dian Agus Prasetyo juga diragukan keadaannya dikarenakan ia juga menderita cedera otot pada pahanya.