JADWAL MOTOGP SILVERSTONE: KONDISI DOVIZIOSO PASCA CEDERA LUTUT

JADWAL MOTOGP SILVERSTONE: KONDISI DOVIZIOSO PASCA CEDERA LUTUT

0
SHARE

KABARTANI.COM- JADWAl MOTOGP SILVERSTONE: KONDISI DOVIZIOSO PASCA CEDERA LUTUT. Seperti yang kita ketahui bahwa pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengalami Cedera lutut kanan akibat terjatuh saat menjalani tes bersama Ducati di Missano. Bagi Anda fans Ducati dan Penggemar berat Andrea DoviZioso  yang penasaran bagaimana perkembangan terakhir dari kondisi lutut kanan pembalap berusia 30 tahun ini. Berikut informasi Dovi kepada public.

 “Sayangnya, kaki saya menghantam gravel (kerikil) dan lutut saya menjadi terkilir yang mengakibatkan peregangan ligamen kolateral medial dan cruciatum anterior,” tutur Dovi di akun Instagram resmi miliknya.

“Terima kasih kepada pusat medis Sirkuit Misano atas pertolongan pertamanya, lalu kepada staf saya dan #FisiologyCenter; kami melakukan segala kemungkinan untuk berada di posisi terbaik untuk #Silverstone,” imbuh Dovi.

Dalam beberapa hari kedepan Andrea dovizioso masih harus menjalani beberapa pengobatan dan terapi magnet untuk memulihkan kondisi lutut kananya yang mengalami perenggangan pada ligamenya akibat mengalami tarikan yang berlebih,

Setelah itu, Andrea Dovizioso masih harus beristirahat selama beberapa hari. Akibat cedera tersebut dovizioso harus mengubah persiapan dan latihanya, terutama latihan fisik agar kondisinya tetap terjaga sebelum turun pada sesi latihan bebas GP Inggris di Sirkuit Silverstone akhir pekan depan, yang mana satu pekan kemudian akan berlanjut ke GP San Marino di Sirkuit Misano..

Untuk itu kita doakan Dovi agar cepat pulih dan bisa tampil maksimal di Silverstone nanti.