Jadwal Pertandingan ISC 2016, Prediksi Persija Jakarta VS Mitra Kukar: Jafri Sastra...

Jadwal Pertandingan ISC 2016, Prediksi Persija Jakarta VS Mitra Kukar: Jafri Sastra Tak Punya Waktu Banyak Untuk Mempersiapkan Tim.

0
SHARE

KABARTANI.com-News. Jadwal Pertandingan ISC 2016, Prediksi Persija Jakarta VS Mitra Kukar: Jafri Sastra Tak Punya Waktu Banyak Untuk Mempersiapkan Tim. Menjelang laga melawan Persija Jakarta pada hari juma’at (05/08/2016) di Stadion Manahan Solo Berbagai tekanan kini dialami oleh Tim Mitra Kukar, Terutama sang pelatih mereka Jafri Sastra.

Jafri baru akan bertemu skuad Naga Mekes pada hari kamis (04/08/2016) itu berarti pelatih baru Mitra Kukar ini hanya memiliki waktu 24jam sebeumlaga melawan Persija Jakarta.

Setelah tiba di Solo saya sama sekali belum berjumpa para pemain. Saya baru bertemu mereka besok pagi saat latihan,” ungkap Jafri saat pada Rabu (3/8/2016) malam.

Pelatih Jafri Sastra didatangkan kembali oleh manajemen tim mitra kukar untuk menggantikan pelatih sebelumnya Subangkit, yang mundur karena performa Mitra Kukar itu kurang memuaskan dengan hanya mengantongi 16 poin dari semua laga.

Sebelum melati Mitra Kukar Jafri sastra memgundurkan diri dari kursi kepelatihan persipura, tak berselang lama manajemen Mitra Kukar menunjuk dia untuk kembali menukangi Mitra Kukar.

Saat di Persipura Jafri Juga gagal mengangkat performa tim berjuluk mutiara hitam itu sehingga mereka terhempas di peringkat ke 7 tabel klesemen sementara dengan perolehan poin 19.

Prakiraan Susunan Pemain :

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Maman Abdul Rahman, William Pacheco, Amarzukih, Syahroni, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Abrizal Umanailo, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas.

Mitra Kukar : Shahar Ginanjar, Michael Orah, Syahrizal, Saepuloh Maulana, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Rodrigo, Yogi, Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Marlon Da Silva.