JADWAL PIALA AFF U-19: TIMNAS INDONESIA GELAR LATIHAN PERDANA DI VIETNAM

JADWAL PIALA AFF U-19: TIMNAS INDONESIA GELAR LATIHAN PERDANA DI VIETNAM

0
SHARE

KABARTANI.COM-Timnas Indonesia Lakukan Latihan Perdana Di Vietnam Jelang Piala AFF U-19.  Sesampainya di Vietnam Timnas Piala AFF U-19 Indonesia, menggelar latihan perdana di stadion Youth Football Training Centre (YFTC). Latihan berlangsung sangat santai dan hanya berlangsung selama satu jam saja.

Dalam ajang Piala AFF U-19 Timnas Indonesia akan mengawali laga kontra Myanmar pada 12 september mendatang pukul 16.00. Sementara itu laga berat akan dihadapi tim garuda muda kala berjumpa Tim Piala AFF U-19 Thailand dua hari berikutnya tepatnya tanggal 14 septembrr 2016.

“Latihan yang sangat enjoy, apa yang tim pelatih mau diterapkan pemain dengan baik oleh pemain saat latihan. Meski diakui latihan 1 jam saja agak kurang, suhu tidak terlalu mempengaruhi disini meski agak dingin. Lapangan latihan cukup bagus. Kita juga adaptasi bola tadi,” kata Eduward Tjong berdasar rilis yang diterima Okezone, Sabtu (11/9/2016).

“Kondisi pemain oke semua, meski sedikit kelelahan krn baru masuk hotel tengah malam tadi. Tadi kami melakukan menu latihan pemantapan taktik, strategi dan transisi pemain saat bertahan dan menyerang. Besok kami latihan di tempat yang sama pukul 10 pagi,” lanjutnya.

Gelandang Timnas U-19 Asnawi Mangkualam juga tak lupa memuji lapangan yang digunakan untuk latihan. Selain itu menurutnya tidak ada masalah pada teknik dan taktik pada latihan yang dilakukan pada sesi latihan tersebut.

“Asnawi Mangkualam: kami rasakan lapangan cukup bagus, cuaca ya tidak masalah. Penyempurnaan teknik dan taktik tadi di latihan. Pelatih menekankan juga pemain harus konsentrasi. Kondisi kami oke dan siap tempur jelang laga lawan Myanmar. Tadi kami uji coba bola utk turnamen ini, kami rasa bola kurang bagus dan agak berat,” pungkasnya