JADWAL RILIS DragonBall Super Episode 59, 60 dan 61 September-Oktober 2016

JADWAL RILIS DragonBall Super Episode 59, 60 dan 61 September-Oktober 2016

4
SHARE

KABARANIME – Semakin hari setiap episode baru dari serial anime Dragon Ball Super selalu bikin penasaran dan ditunggu-tunggu tiap episodenya.

Namun sayangnya pada tanggal 18 September besok sepertinya anime kesayangan kalian ini tidak akan tayang alias libur. Seperti yang telah dilansir dari situs otakukart.com, bahwa ada beberapa jadwal episode mendatang dari serial anime Dragon Ball Super pada bulan ini.

Nah, oleh karena itu kalian harus lebih bersabar yah, dan jangan lupa untuk selalu mencari informasi terbaru mengenai DragonBall Super, karena selalu ada hal yang tak terduga.

Berikut jadwal serial anime Dragon Ball Super yang akan dirilis bulan September – Oktober 2016, seperti dibawah ini:

11 September 2016
Dragon Ball super Episode 58: Zamasu dan Black: Memperdalam Misteri Mereka!

Goku dan kawan-kawan telah dikalahkan oleh Zamas yang sekarang memperoleh keabadian dan Goku Black (seorang prajurit misterius yang terlihat seperti Son Goku), tapi mereka berhasil diselamatkan oleh Mai dan Yajirobe dan mengirim mereka kembali ke masa lalu. Sementara itu, di masa lalu Zamas mengunjungi Zuno untuk bertanya kepadanya tentang Super Dragon Ball.

18 September 2016
NO EPISODE

25 September 2016
Dragon Ball Super Episode 59: “Melindungi Kaioshin Gowas: Hancurkan Zamas!”

Di masa depan Zamas memiliki sepasang Potara, yang hanya Kaioshin yang memenuhi syarat lah yang berhak memakainya, Goku dan kawan-kawan mengetahui bahwa kehidupan alam semesta 10 Kaioshin Gowas dalam bahaya. Mereka langsung menuju ke alam semesta 10.

2 Oktober 2016
Dragon Ball Super Episode 60: “Kembali ke Masa Depan: Identitas Goku Black Terungkap.”

Setelah menemukan bukti bahwa hari ini Zamas telah membunuh Gowas, Raja Segalanya memerintahkan Beerus untuk menghancurkan Zamas. Dengan ini Zamas hancur, masa depan sudah aman, tapi Trunks masa depan masih terasa tidak enak, dan pergi ke masa depan untuk memeriksa hal-hal lainnya.

9 Oktober 2016
Dragon Ball super Episode 61: “Ambisi Zamas: Menyajikan ‘Zero Mortals Plan'”

Tidak ada rincian.

Simak juga Jadwal Rilis DragonBall Super Episode 62, 63, 64 dan 65

Giman sob? semakin menarik dan masih banyak misteri kan? tentunya membuat kalian semakin tidak sabar donk? jadi harap lebih bersabar yah..

  • herman

    Gan knpa hrus beerus yg mghancurkn zamas, emank dewa pghancur di alam semesta 10 gk bsa yaah.. Sdgkn beerus bkn alam semesta 10 gan…

    • noelz

      kan kaioshin sama dewa penghancur kl slh satunya mati dia jg ikut mati. brarti kl gowasu mati dewa penghancur semesta 10 jg mati gan.

      • herman

        Loh ap iya, stau saya gan.. Gowas semesta 10 klo dbunuh dewa pghncur smsta 10 yg hncur.. Bkn beerus ??? Brrti 1 pket lah yah, dri smsta 1-10.. Tp syg ny dewa pghncur 10 gk dplihatkn.. Cma gowas ny aj.. 😀

  • orang gnteng

    Mantap dah ni… Gw nonton dragon ball super krn ada beerus nhanya