SHARE

KABARTANI.com, Jadwal Rilis Naruto Shippuden: Episode 478 dan 479. Ketika “Naruto Shippuden” Episode 478 dirilis kemarin, itu menunjukkan bagaimana Naruto dan Sasuke sudah berdamai satu sama lain setelah duel mereka.

Pada episode 476 berjudul “Pertempuran terakhir” dianggap sebagai episode final dari seri Naruto Shippuden. Berita itu menyebar, bagaimanapun, bahwa akan ada empat episode lagi untuk serial “Naruto Shippuden”.

Naruto Shippuden Episode 478 Rekap

Episode 478 menceritakan kilas balik Sasuke dan Naruto ketika masih di sekolah Ninja. Itu adalah episode yang sangat emosional terutama bagi pemirsa karena menunjukkan bagaimana karakter Sasuke dikembangkan di seluruh seri.

Dalam episode tersebut, Sasuke akhirnya mengakui ke Naruto tentang kesalahannya dan menerima Naruto sebagai temannya seperti dulu. Melalui kilas balik, Sasuke menyadari bahwa ia dan Naruto berbagi banyak kesamaan.

Naruto Shippuden Episode 479 Spoilers

Episode berikutnya berjudul “Uzamaki Naruto.” Hal ini dikabarkan untuk menunjukkan bagaimana dua teman akan berkolaborasi dalam melepaskan ninja lainnya yang masih terjebak dalam lingkaran mimpi.

Ini akan menjadi episode filler untuk mengatur adegan untuk bagian akhir dari seri dan kemungkinan besar akan menyoroti aksi heroik Naruto untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran total.

Episode 479 akan tayang pada tanggal 13 Oktober, sedangkan episode akhir, akan dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Lihat juga

Catatan:
Jadwal bisa saja berubah, untuk saat ini, kita harus menunggu sampai besok untuk melihat apa yang sebenarnya akan terjadi di seri karismatik dan menyentuh ini, yang tidak diragukan lagi bakal meninggalkan kenangan indah.