Jangan Lewatkan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I ,, 8 September...

Jangan Lewatkan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I ,, 8 September 2016

0
SHARE

KABARTANI.COM-Jangan Lewatkan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang akan tayang dibioskop-bioskop Indonesia pada 8 September 2016, warkop DKI reborn jangkrik boss part I, diperankan oleh tiga bintang diantaranya Aryasatya yang berperan sebagai Dono, Vino G.Bastian yang berperan sebagai Kasino,dan Tora Sudiro berperan sebagai Indro.

Awalnya Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part I rencananya akan diputar pada lebaran 2016 yang lalu, karena sesuai dengan tradisi film warkop DKI yang penuh akan adegan humor sering diputar pada waktu lebaran.

Warkop DKI Reborn jangkrik Boss part 1 rencananya akan diputar pada moment lebaran, tetapi ada perubahan jadwal hingga film ini akan diputar pada tanggal 08 September 2016 mendatang dibioskop-bioskop Indonesia.

Jangan sampai dilewatkan kelucuan dari aksi para peran Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part I.

Ujar dari Sutradara Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yakni Anggy Umbara melalui sosial media, Ia menyebutkan film besutanya akan tayang saat lebaran haji atau I’dul Adha.

Dari judulnya film ini bisa dipastikan akan memiliki seksuel selain itu poster para peran pemain yakni Abimana,Vino dan Tora yang mengenakan seragam mirip di film Chips yang pernah dibintangi Warkop DKI. selain itu lirik lagu film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part I juga mirip dengan lagu Film Warkop DKI sebelumnya.

Ujar Tora Sudiro ” Sosok personil Warkop, memang sulit tergantikan dalam Dunia perfilman” kita bertiga yakin Warkop DKI tidak tergantikan. Kami cuma ingin melestarikan. 34 film Warkop DKI hampir semua sukses, penggemar mereka pun lintas generasi.

Sekali lagi jangan sampai dilewatkan Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part I yang akan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 08 September 2016 mendatang.