Karena Merasa Diselingkuhi Mario Teguh Cerai Dari Istri pertamanya

Karena Merasa Diselingkuhi Mario Teguh Cerai Dari Istri pertamanya

0
SHARE

KABARTANI.COM-Semakin Menghangat berita tentang mario teguh, kabarnya mario teguh cerai dari istri pertama karena merasa diselingkuhi.

Masalah masa lalu yang menerpa rumah tangga bahagia motivator Mario Teguh dan Linna, seperti diketahui bahwa sebelum mario teguh menikah dengan Linna pada tahun 1995, Mario teguh pernah menikah dengan perempuan yang bernama Ariyani pada tahun 1984 dan bercerai dengan istri pertamanya pada tahun 1993.

Lantaran tidak diakui anak oleh Mario Teguh, Ario Kiswinar berani mengungkapkan ke publik bahwa Ia mengaku sebagai anak dari Mario Teguh.

Agar masalah tidak menjadi runcing dan menyudutkan dirinya, Mario Teguh menjelaskan cerita masa lalunya pada publik. berikut ujar dari sang Mutivator

“Dia (Kiswinar) mengaku anak saya, secara resmi memang ditulis. Dua tahun setelah saya bercerai dengan ibu Ariyani Sunarto, saya menikah dengan ibu Linna,” jelas Mario Teguh dalam sebuah wawancara eksklusif di program Sapa Pagi Indonesia oleh salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (9/9/2016).

Mendengar respon dari masyarakat dalam menanggapi masalah yang sedang terjadi pada Mario Teguh, akhirnya sang motivator, harus menjelaskan semua masalah  yang sedang dihadapinya bahkan tentang perceraian dengan istri pertamanya pun Ia beberkan.

Kata Mario Teguh “Sebelum bercerai dengan Aryani pertengkaran saya dengan ibu Ariyani adalah tentang kecemburuan saya terhadap laki-laki lain”

Sang motivator merasa sakit hati karena mengaku diselingkuhi, dan akhirnya membuat Mario Teguh memilih untuk tidak melanjutkan pernikahanya dengan Aryani.