Kondisi Yang Belum Fit,,Henrikh Mkhitaryan Gelandang Manchester United Belum Pasti Bisa Ikut...

Kondisi Yang Belum Fit,,Henrikh Mkhitaryan Gelandang Manchester United Belum Pasti Bisa Ikut Derby MU Vs City Akhir Pekan Nanti

0
SHARE

KABARTANI.COM-Henrikh Mkhitaryan Gelandang Manchester United karena kondisinya yang masih belum fit.masih belum pasti bisa turun main pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

Dimana pada laga lanjutan liga inggris akhir pekan nanti mempertemukan Derby Manchester United Vs Manchester City,

Henrikh Mkhitaryan mengalami cidera pada paha ketika melakoni Laga Internasional dalam membela negaranya Armenia pekan lalu, Kondisinya yang belum fit membuat pemain 27 tahun ini belum bisa memastikan dalam Derby Manchester United Vs Manchester City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

Ujar pemain 27 tahun ini “ Saya sudah beristirahat selama beberapa hari, saya juga telah melakukan rehabilitasi tetapi kondisi saya juga masih belum fit, saya belum bisa pastikan bisa ikut derby Manchester United Vs Manchester City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti”.

Dukungan dari para rekan-rekan team membuat Henrikh Mkhitaryan lebih termotivasi, semangat untuk sembuh dari cidera, terimakasih telah mengirimkan dukungan untuk saya. “ujar dari pemain 27 tahun ini”.

Pelatih Joss Mourinho, menjelaskan bahwa selama musim liga inggris ini belum pernah memasukkan Henrikh sebagai starter, pemain 27 tahun ini hanya dimasukkan sebagai pemain pengganti, walaupun demikian Henrikh Mkhitaryan seringkali memberi efek yang besar pada babak kedua.

Saat ini Manchester United telah mengantongi sembilan poin dari tiga laga awal. MU harus bisa mengalahkan City jika ingin menjaga rekor 100 % di awal musim 2016-2017.