LIGA INGGRIS: PREDIKSI LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED, Live Streaming Liverpool VS MU

LIGA INGGRIS: PREDIKSI LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED, Live Streaming Liverpool VS MU

0
SHARE

KABARTANI.COM-LIGA INGGRIS: PREDIKSI LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED. Pekan ke 8 liga Premiere Inggris menyajikan pertandingan super big match, kali ini Loverpool akan kedatangan tamu team asal kota Manchester, yakni Manchester United. Tentu pertandingan ini akan sangat bergengsi bagi kedua team pasalnya kedua klub inilah yang hingga saat ini mampu mengoleksi gelar juara liga Inggris paling banyak.

Pertandingan antara kedua Rival abadi ini akan terjadi pada hari selasa 18 Oktober 2016 pukul 02.00 Wib. Anfield Stadion akan menjadi saksi kerasnya pertarungan kedua klub ini. Saat ini The Red mampu menempati posisi ke empat tabel klasemen sementara dengan 16 poin sementara itu The Red Devil masih diurutan ke 6 dengan 13 poin.

Kondisi Team:

Liverpool saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi pasalnya hingga saat ini mereka masih mampu bertahan di papan atas klasemen. Secara mengejutkan Liverpool mampu menundukan klub-klub besar liga inggris seperti saat mengalahkan Arsenal 4-3, selanjutnya menang atas Chelsea 2-1 dan yang paling mengesankan saat mereka membantai juara bertahan Leicester City dengan skor 4-1. Tentu dengan rentetan hasil apik itu kepercayaan diri Liverpool kian meningkat.

Sementara itu klub tamu Manchester United juga tak mau kalah, mereka sempat  meraih 4 kemenangan secara beruntunsaat melawan Leicester, Bournemouth, Southampton, dan Hull City. Namun rekor bagus tersebut harus ternodai denagn kekalahan mereka secara beruntun. Tentu Manchester united harus segera bangkit demi mencuri poin dikandang Liverpool.

Head to Head Liverpool VS Manchester United:

Head to head Liverpool vs Manchester United :
18/03/2016  Manchester United  1 – 1  Liverpool
11/03/2016  Liverpool  2 – 0  Manchester United
17/01/2016  Liverpool  0 – 1  Manchester United
12/09/2015  Manchester United  3 – 1  Liverpool
22/03/2015  Liverpool  1 – 2  Manchester United