LIVE SKOR Liga Italia Torino Vs As Roma, Minggu 25/09/16

LIVE SKOR Liga Italia Torino Vs As Roma, Minggu 25/09/16

0
SHARE

KABARTANI.com – Laga lanjutan pekan keenam Liga Italia ‘Serie A’ 2016 antara Torino vs AS Roma. sesuai jadwal Laga bola kedua tim ini akan digelar di Stadion Olimpico Grande Torino pada pukul 17:30 WIB.

Laga Torino Vs As Roma dipastikan akan berlangsung seru dan menarik. biasanya terlebih dahulu sebelum laga dimulai kedua tim akan mengumumkan starting susunan pemain dan juga formasi yang akan dipakai untuk bertanding.

Berikut previem dari kedua tim (Torino dan As Roma)

Klasemen liga italia Torino sementara masih berada pada posisi terpuruk yaitu dipapan bawah klasemen tepatnya diperingkat ke-14 dengan total 5 poin, tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini telah bertanding sebanyak lima kali dan menunjukkan hasil yang tidak begitu baik,Torino hanya meraih 1 kali menang,dua kali seri, dan dua kali kalah.

Liga Italia Serie A musim ini, AS Roma menunjukan peningkatan terbukti posisi As Roma pada papan Klasemen menempati posisi ke tiga dengan total 10 poin, yang sebelumnya AS Roma dipaksa bermain imbang dengan Viktoria dengan skor 1-1, dan menerima kekalahan dari Fiorentina dengan skor 1-0. namun demikian AS Roma bangkit dan mengalahkan tim Promosi Crotone dengan skor 4-0.

Berikut ini prediksi Line-Up Susunan Pemain ke dua tim “Torino VS AS Roma” :

Torino : Hart; De Silvestri, Bovo, Castan, Moretti; Benassi, Valdifiori, Ogi; Iago, Belotti, Boye. Pelatih : Sinisa Mihajlovic.

AS Roma : Szczesny; Florenzi, Manolas, Fazio, Peres; Paredes, Strootman; Salah, Nainggolan, El Shaarawy; Dzeko. Pelatih : Luciano Spalletti.