Live Hasil Skor, Piala AFF U-19 2016, Indonesia Vs Thailand

Live Hasil Skor, Piala AFF U-19 2016, Indonesia Vs Thailand

0
SHARE

KABARTANI.COM-Live Skor Indonesia Vs Thailand Piala AFF U-19, Kembali Timnas U-19 harus menerima kekalahan telak 2-3 dari tim lawan Thailand dalam laga lanjutan babak penyisihan.

Timnas Indonesia U-19 Sempat unggul 2 gol pada babak pertama akan tetapi pada babak kedua Timnas U-19 harus menerima kekalahan dengan skor 2-3 dari tim U-19 Thailand.

Pada awal laga babak pertama Timnas Garuda muda telah tampil dengan baik, penguasaan bola yang ditunjukkan oleh timnas garuda sudah cukup apik, terbukti pada babak pertama Tim Garuda Muda mampu unggul 2 gol.

Dimas Drajad berhasil membawa keunggulan Timnas Garuda muda pada menit 15′ babak pertama, kemudian pelanggaran pemain Thailand terhadap salah satu pemain garuda Indonesia dikotak terlarang, akhirnya wasit memberikan hadiah tendangan penalti yang diberikan kepada tim garuda muda, Lagi- lagi sebagai eksekusi tendangan finalti Dimas Drajad, eksekusi tendangan yang akurat akhirnya membuahkan gol kedua untuk tim garuda muda, dengan unggul skor 2-0 dari timnas u-19 thailand.

Keunggulan 2-0 dari tim lawan, membuat pasukan garuda muda bersemangat menggebu-nggebu dengan asyik menyerang, tanpa mempertimbangkan sistim pertahanan yang akhirnya membuat tim thailand mampu memperkecil keunggulan timnas garuda muda dengan mencetak gol pada menit 34′ sampai akhir babak pertama sekor 2-1 unggul timnas Garuda muda.

Memasuki laga babak kedua, baru menit pertama dimulai pertandingan babak kedua gawang indonesia kebobolan dan akhirnya sekor menjadi 2-2, pada menit 52’tim thailand mampu mencetak gol ketiganya, hal ini membuat konsentrasi pemain timnas Garuda muda menjadi turun, pertandingan terus berjalan, sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan, dan Timnas Indonesia harus menerima kekalahan Dengan Skor 2-3