LIVE SCORE Hasil BALI UNITED VS PERSIB, Skor (1-0) ISC/TSC 2016

LIVE SCORE Hasil BALI UNITED VS PERSIB, Skor (1-0) ISC/TSC 2016

0
SHARE

KABARTANI.COM-Live Score  Hasil BALI UNITED VS PERSIB, Skor Akhir ISC/TSC 2016. Dalam Lanjutan ISC/TSC 2016 malam ini Bali United akan kedatangan Tamu dari jawa barat, ya Persib Bandung akan menantang Bali United Di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Prtandingan Big Match ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Live Score Bali United vs Persib Bandung. Bali United akan mengawali pertandingan pada malam hari ini dengan performa yang buruk, setekah mereka pada pertandingan sebelumnya digulung 4-0 atas PBFC kala melawat ke Stadion Segiri Samarinda kandang PBFC.

Hal yang sama juga dialami oleh Maung Bandung yang dihajar oleh Sriwijaya FC kala melawat ke kandang SFC Stadion Jakabaring Palembang dengan skor 3-0.

Dari hasil buruk tersebut saat ini Bali United menempati posisi ke 12 klasemen sementara dengan poin 24 dari 19 laga, sementara Persib berada di posisi ke 7 dengan 27 poin hasil dari 19 laga.

Rekor pertemuan kedua tim hingga saat ini Persib masih lebih diunggulkan, pasalnya dalam lima pertandingan terakhir Persib belum pernah menelan kekalahan dari Bali United. Ditambahlagi pada pertandingan awal musim lalu dalam ajang ISC/TSC, Bali United kalah 2-0 dari Persib.

SKOR

BALI UTD 1 – 0 PERSIB

Menit ke 56′

Prediksi Susunan Pemain Bali United VS Persib Bandung

Bali Utd : Rully Desrian; Ricky Fajrin, Abdul Rahman Sulaeman,  Ahn Byung Keon, Hasim Kipuw;  Fadil Sausu,  I Gede Sukadana,  Syakir Sulaiman, Zoran Knezevic; Nemanja Vidakovic,  Daniel Heffernan

Persib : I Made Wirawan; Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Rudolof Yanto Basna,  Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Diogo , Robertino Pugliara, Atep , Zulham Zamrun , Flores.