LIVE SCORE : Hasil Liga Italia Inter Milan vs Bologna, Pertandingan Bola...

LIVE SCORE : Hasil Liga Italia Inter Milan vs Bologna, Pertandingan Bola ‘SERIE A’ Hari Ini 25/09/2016

0
SHARE

KABARTANI.COM-Jadwal siaran langsung live streaming pertandingan sepak bola malam hari ini, Minggu 25 September 2016, adalah laga lanjutan pekan keenam Liga Italia ‘Serie A’ 2016 antara Inter milan vs Bologna. Laga bola kedua tim ini akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada pukul 20:00 WIB.

Dalam laga ini pertandingan akan berjalan dengan seru pasalnya, jika Inter Milan gagal meraih tiga poin dalam laga ini,maka Inter Milan akan tersalip oleh rival sekotanya (AC Milan).

Untuk saat ini Intermilan menempati posisi ke empat klasemen liga italia seri A dengan total 10 poin, dan jika pada pertandingan malam ini Inter gagal meraih tiga poin maka Inter akan tersalip chievo Verona, AC Milan, dan bahkan Bologna sendiri.

Semenjak Inter Milan ditangani oleh pelatih Frank De Boer, Inter belum memiliki catatan kandang yang cukup bagus. hal ini terbukti dari tiga laga kandang di semua kompetisi, Inter hanya meraih satu kemenangan dan menelan satu kekalahan. berdasarkan catatan terakhir Inter Milan berhasil mengalahkan
Juventus dengan skor 2-1.

Baca Juga :

Berikut Priview dari kedua Tim ( Inter Milan dan Bologna )

Inter Milan, Pada Lima Laga Seri A pertandingan yang telah usai, Inter Milan belum pernah kalah dikandang sendiri dengan hasil kriteria 4 kali menang, dan 1 kali imbang, Prestasi Inter Milan di laga seri A Inter selalu Mencetak gol dalam 11 pertandingan kandang terakhir 21 gol.

Bologna hanya menang dua kali dalam 10 pertandingan terakhir atas Inter Milan di Giuseppe Meazza (6 kali kalah, 2 kali seri).

Disamping itu Bologna hanya meraih empat kali imbang dan menelan lima kekalahan. disamping itu juga Bologna tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan tandang di Serie A secara beruntun

Berikut prediksi Line-up pemain kedua Tim ( Inter Milan dan Bologna )

Inter (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Joao Mario, Banega, Medel; Candreva, Icardi, Perisic.

Bologna (4-3-3): Da Costa; Torosidis, Gastaldello, Maietta, Masina; Taider, Nagy, Dzemaili; Verdi, Destro, Krejci.