SKOR AKHIR Indonesia 2 – 2 Vietnam

SKOR AKHIR Indonesia 2 – 2 Vietnam

0
SHARE

KABARTANI.com – LIVE SCORE Indonesia vs Vietnam: Jelang Laga uji coba internasional kedua timnas Indonesia akan digelar hari ini Minggu (09/10) sore di Stadion Maguwoharjo Sleman. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI pukul 16:45 WIB.

Vietnam mencetak gol lebih dulu dimenit ke 4′ oleh pemain bernomor punggul 17, lewat sepakan jarak jauhnya yang tak bisa dijangkau kiper Andritani.

Kembali Vietnam mencetak gol kedua oleh pemain bernomor punggung 6 dimenit ke-13 lewat sepakan keras, usai memperoleh umpan lambung pemain nomor punggung 8 dari pojok sisi kanan pertahanan Indonesia.

Sektor pertahanan indonesia menjadi titik lemah, terlihat kerap kali diobrak abrik oleh pemain Vietnam.

Di menit 26′, Zulham Zamrun mencetak gol cantik, melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti.

Selang 2 menit, Indonesia berhasil menambah gol melalui akselerasi Andik Vermansyah  disisi kanan pertahanan Vietnam, melesatkan umpan silang ke jantung pertahanan, Irfan Bachdim berhasil mencotek bola tersebut. Skor sementara 2-2.

Babak kedua tak ada tambahan gol lagi, skor 2-2 bertahan hingga babak kedua usai.

FULLTIME

INDONESIA 22 VIETNAM

Berita Sebelumnya

Setelah menjalani sesi latihan Jumat (7/10). Riedl menyebut tidak ada perubahan susunan pemain inti seperti saat melawan Malaysia di tanggal 6 September. Ia menyebut hanya akan ada perubahan strategi karena lawan yang dihadapi berbeda dengan Malaysia.

“Tidak ada perubahan Starting XI. Kita akan melakukan sedikit perubahan taktik. Kami menyesuaikan dengan Vietnam, tapi tidak ada perubahan pemain,” ujar Riedl

Dengan tidak ada perubahan susunan pemain maka Andritany Ardhiyasa akan mengawal gawang Tim Merah-Putih. Kuartet lini belakang diisi oleh Benny Wahyudi, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Rudolof Yanto Basna, dan Abdul Rachman.

Lini tengah akan dihuni oleh Zulham Zamrun, Andik Vermansah, Evan Dimas Darmono, dan Bayu Pradana. Sementara itu lini depan akan kembali mengandalkan duet Irfan Bachdim dan Boaz Solossa dalam formasi 4-4-2.