SKOR AKHIR TSC, Persela Lamongan 1 – 1 Persija Jakarta (Fulltime)

SKOR AKHIR TSC, Persela Lamongan 1 – 1 Persija Jakarta (Fulltime)

0
SHARE

KABARTANI.COM-Live Score,hasil score Torabika Soccer Championship, pertandingan malam ini Jum’at,16 September 2016.pekan ke-20 telah mempertemukan laga Persela Lamongan Vs Persija Jakarta, Live SCTV yang diliput secara langsung, pertandingan yang digelar distadion Surajaya Lamongan.

pada awal laga babak pertama penguasaan bola persija jakarta lebih banyak katimbang dengan tuan rumah, akan tetapi pertahanan persela lamongan bisa mematahkan serangan persija jakarta, dan akhirnya tuan rumah bisa memanfaatkan momen dan bisa mencetak gol pertama ke penjaga gawang jakarta, pertandingan berjalan hingga menit akhir babak pertama skor masih tetap 1-0.

Pada menit 53 babak kedua pemain persela lamongan evan carlos yang tanpa pengawalan gagal mencetak gol tembakan Evan Carlos masih bisa di patahkan oleh  penjaga gawang persija.

Gol bunuh diri pada menit 56 akibat kesalahan para pemain belakang persela lamongan membuat persija menyamakan kedudukan 1-1, Ramadhan saputra yang menghalau bola tepat didepan gawang persela lamongan, bola meleset mengenai kaki kiri Ramadhan Saputra, dan bola pun mengarah ke dalam gawang persela lamongan. pertandingan berjalan hingga menit akhir babak kedua tidak ada gol tambahan skor 1-1

Susunan pemain kedua tim

Persela Lamongan : Choirul Huda; Samsul Arifin, Edy Gunawan, Ramadhan Saputra, Ahmad Mahrus Bahtiar, Eky Taufik; Jusmadi, Choi Hyun Yeon, Hedipo Gustavo; Dendi Sulistyawan, Ivan Carlos. Pelatih : Aji Santoso.

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Ismed Sofyan, Amarzukih, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Djibril Coulibaly. Pelatih : M Zein Alhadad.