SHARE

KABARTANI.com – LIVE STREAMING Futsal PON: Jawa Timur vs Maluku Utara. Setelah Jawa Timur pada laga terakhir di fase grup berhasil mengalahkan DKI Jakarta sehingga membuat Jatim lolos ke fase grup.

Dengan hasil tersebut nasib skuat DKI Jakarta “bergantung” kepada Jawa Timur yang sudah lolos ke semifinal dan mempunyai satu laga tersisa melawan Kalimantan Timur, yang juga butuh kemenangan untuk dapat lolos.

Pelatih DKI Jakarta, Wahyudin Kocoy, berharap hasil dari laga Jatim melawan Kaltim menguntungkan timnya dan tidak terjadi hal-hal yang negatif.

“Tentunya saya berharap Kaltim dikalahkan atau ditahan imbang Jatim. Semoga di laga tersebut tidak terjadi hal-hal negatif dan hasilnya fair. Kalaupun seri semoga tidak akan di atas lima gol,” ujar Kocoy.

Jika Jawa Timur menang atau menahan seri Kalimantan Timur dengan selisih gol kurang dari lima, DKI Jakarta lolos sebagai runner-up grup. Namun jika Jatim kalah, maka Kaltim akan menjadi juara grup, Jatim runner-up, dan DKI tersingkir dari ajang futsal PON. Nah, rumit kan?

LIVE FUTSAL

Jawa Timur vs Maluku Utara