Live Streaming ISC/TSC 2016: Persela VS Semen Padang-TV Online Indosiar.

Live Streaming ISC/TSC 2016: Persela VS Semen Padang-TV Online Indosiar.

0
SHARE

KABARTANI.COM-Live Streaming ISC/TSC 2016: Persela VS Semen Padang-TV Online Indosiar. Sore ini Persela Lamongan akan menghadapi Seman Padang di Stadion Gajayana Malang. Pertandingan ini akan di gelar di Stadion Surajaya Lamongan dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 16.00 Wib. Selain itu anda Juga bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan ini melalui live streaming.

Live Streaming Persela VS Semen Padang

Kondisi Klub:

Persela Lamongan saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik pasalnya pada pertandinga ISC/TSC sebelumnya mereka dibantai oleh Persipura Jayapura dengan skor telak 5-0. Kini mereka harus kembali dihadapkan pada kekuatan luar biasa dari Semen Padang.

Hingga saat ini Persela Lamongan masih berkutat di dasar klasemen dan belum mampu bangkit dari keterpurukan. Dalam 5 pertandingan terakhir yang Dilakoni Persela semuanya berakhir dengan kekalahan. Tentu keadaan ini memaksa sang pelatih harus memutar otak untuk mengangkat performa Chourul Huda Cs.

Sementara itu di kubu tim lawan Semen Padang sedang dalam puncak performanya, pada pertandingan sebelumnya mereka mampu menggulung Bali United dengan skor 3-0. Saat ini Semen Padang berada di posisi ke 6 klaseman sementara dengan mengemas 31 poin dari 21 pertandingan.

Rekor Pertemuan Persela VS Semen Padang:

Hingga saat ini dalam segi rekor pertemuan Semen Padang masih jauh lebih unggul dari Persela. Dalam pertemuan pertamanya di ajang ISC/TSC semen padang mampu unggul telak 4-0. Melihat hasil tersebut dan kondisi kedua kesebelasan tentu diatas kertas semen padang akan lebih diunggulkan.