Live Streaming Persegres Gresik United Vs Pusamania Borneo TV-Online INDOSIAR, Jadwal ISC/TSC...

Live Streaming Persegres Gresik United Vs Pusamania Borneo TV-Online INDOSIAR, Jadwal ISC/TSC Minggu, 16 Oktober 2016

0
SHARE

KABARTANI.COM-LiveStreaming Persegres Gresik United Vs Pusamania Borneo TV-Online INDOSIAR, Jadwal ISC/TSC Minggu, 16 Oktober 2016,pekan ke -23 akan mempertemukan laga antara, Persegres Gresik United Vs Pusamania Borneo sesuai jadwal laga dari kedua tim akan digelar distadion Tri Dharma Gresik laga akan dimulai pukul 16:00 WIB. Minggu, 16 Oktober 2016.

Live Streaming Persegres Gresik United Vs Pusamania Borneo TV-Online INDOSIAR, Jadwal ISC/TSC Minggu, 16 Oktober 2016,,Nampaknya pertandingan dari kedua tim besok akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik, pasalnya dilihat dari posisi klasemen, Persegres Gresik United menempati posisi ke 15 dengan mengantongi total 22 poin, sedangkan Pusamania Borneo menempati posisi ke 7 klasemen ISC pekan ini dengan mengantongi total 33 poin.

Live Streaming Persegres Gresik United Vs Pusamania Borneo TV-Online INDOSIAR, Jadwal ISC/TSC Minggu, 16 Oktober 2016,, Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan besok apakah Persegres Gresik United ataukah Pusamania Borneo, jadi tetap dukung tim jagoanmu, dan jangan sampai dilewatkan keseruan laga dari kedua tim yang akan disiarkan secara langsung oleh saluran TV swasta INDOSIAR, Minggu 16 Oktober 2016, Pukul 16:00 WIB.

Prediksi LineUP Susunan pemain dari kedua tim :

Persegres Gresik United: Dimas Galih Pratama; Riyandi Ramadhana , Sasa Zecevic, Wismoyo Widhistio Putro, Achmad Faris, Oh Inkyun, Gustavo , Agus Indra Kurniawan , Ghozali Siregar, Kushedya Hari Yudo, Patrick Daniel.

PBFC: Dian Agus, Zulkifli Syukur, Rahcmad, Firly Apriansyah, Diego Michiels, Gerald Pangkali, Flavio, Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares, Pedro Javier. Pelatih : Dragan Djuganovic