LIVE STREAMING PIALA AFF U-19: INDONESIA VS THAILAND, Siaran Langsung, Prediksi Indonesia...

LIVE STREAMING PIALA AFF U-19: INDONESIA VS THAILAND, Siaran Langsung, Prediksi Indonesia Vs Thailand

1
SHARE

KABARTANI.COM- Live Streaming Piala AFF U-19 Indonesia Vs Thailand, Prediksi Pertandingan Indonesia VS Thailand. Lanjutan Piala AFF U 19 akan kembali mempertemukan Tim Nasional garuda Muda Indonesia dengan Tim kuat Tim Nasional Negeri gajah putih Thailand Pada malam hari ini Rabu 14 September 2016 yang akan disiarkan langsung dari Hang Day Stadium Hanoi Vietnam Oleh RCTI.

LIVE STREAMING INDONESIA VS THAILAND

Anda dapat menyaksikan pertandingan seru Piala AFF U 19 antara Indonesia Vs Thailand melalui siaran langsung Live Streaming di sini.

Dalam sejarah Timnas Indonesia sering kesulitan jika harus melawan Thailand, Timnas Indonesia sering mengalami kekalahan jika bertemu dengan Tim Gajah Putih ini. Ditambah lagi tekanan Indonesia harus menang melawan Thailand jika ingin menjaga peluang lolos ke fase berikutnya, pasalnya di pertandingan pembuka Piala Aff U 19 Indonesia Ditundukan Myanmar dengan skor 3-2.

Laga kedua Timnas Indonesia Dalam gelaran piala AFF U-19 malam ini tim asuhan Eduard Tjong itu tentu tidak ingin mengalami kekalahan lagi. Segala persiapan, evaluasi dan strategi akan diterapkan ketika berhadapan dengan tim kuat Thailand yang termasuk sulit dikalahkan.

Sementara dari kubu lawan kepercayaan tinggi sedang menghinggapi mereka setelah mereka mampu menggilas laos dengan skor 2-1, dan membuat Thailand saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara grub B piala AFF U 19, dibawah Australia dan Myanmar dan hanya beda produktivitas gol.

. Dilihat dari catatan duel, Indonesia dan Thailand belum pernah bertanding sebelumnya. Pun demikian pertarungan Indonesia vs Thailand justru akan semakin seru karena masing-masing akan memperlihatkan kelebihannya untuk memenangkan laga.

Prediksi Sususnan Pemain Indonesia Vs Thailand:

Indonesia : Awan Setho Raharjo; Habibi, Bagas Adi Nugroho, Arizky Wahyu Satriya, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Asnawi Mangkualam Bahar, Satria Wardana, Sadil Ramdani, Pandi Lestaluhu, Sandi Pratama, Dimas Drajad.

Thailand : Chakorn Philakhlang; Chotipat Poomkaew, Arthit Kansangwet, Jakkapong Subsamutr, Saringkan Promsupa, Worachit Kanitsribumphew, Sansern Limwatthana, Wisarut Imura, Suksan Mungpao, Sirimongkhon Jitbanjong, Supachai Chaided.