Maverick Vinales Pembalap Suzuki Masih Belum Percaya Sebagai Juara MotoGP Silverstone

Maverick Vinales Pembalap Suzuki Masih Belum Percaya Sebagai Juara MotoGP Silverstone

0
SHARE

KABARTANI.COM-Pembalap MotoGP Maverick Vinales Rider Suzuki, masih merasa belum percaya bahwa dirinya sebagai juara MotoGP Inggris yang telah usai semalam di sirkuit Silverstone.

Ujar pembalap 21 tahun ini rasanya belum percaya bahwa dirinya sebagai nomor satu dalam balapan MotoGP yang telah digelar di Sirkuit Silverstone.

Maverick Vinales juga menyebutkan bahwa keinginanya menjadi juara MotoGP masih musim depan.

Maverick Vinales sangat bahagia dengan hasil yang saya raih, gak nyangka disalah satu seri MotoGP saya bisa menjuarainya, saya sempat berfikir mustahil tetapi saya dapat menyelesaikan balapan ini dan sebagai juara satu.

Keberhasilan Maverick Vinales dalam balapan MotoGP yang digelar Minggu (4/9/2016) di sirkuit Silverstone kemarin, menjadi yang nomor satu setelah merampungkan balapanya dengan melahap 19 lap. Ia mengakhiri balapan dengan selisih lebih dari tiga detik dengan runner up, Cal Crutchlow dan dari peringkat tiga Valentino Rossi.

Setelah sekian lama suzuki mengalami kevakuman juara, hingga tadi malem pembalap rider Suzuki Maverick Vinales mampu menunjukan kegigihanya dan membawa suzuki menjadi juara nomor satu pada balapan MotoGP yang digelar di sirkuit Silverstone Inggris semalem.

Suzuki menjuarai balapan MOtoGP sebanyak tiga kali yang pertama pada tahun 2000 di sirkuit Twin Ring Motegi,jepang yang ketika itu yang menjadi rider Suzuki Kenny Roberts. dan kemenangan kedua Suzuki pada tahun 2007 di sirkuit Le Mans Perancis yang ketika itu Rider Suzuki Chris Vermeulen. dan kemenangan ketiga pada balapan MotoGP semalem yang digelar di sirkuit silverstone inggris, sebagai ridernya Maverick Vinales.