Berita Menanam Cabai Giant Aconcagua Capsicum Annum Cabai Terbesar Di Dunia

    Menanam Cabai Giant Aconcagua Capsicum Annum Cabai Terbesar Di Dunia

    0
    Bagikan

    KABARTANI.COM – Menanam Cabai Giant Aconcagua Capsicum Annum Cabai Terbesar Di Dunia.  Cabai atau cabe tidak bisa dipisahkan dari keseharian masyarakat indonesia, hampir setiap resep masakan menggunakan cabai dalam penyajiannya. Apalagi makan tanpa disertai sambal atau cabai terasa ada yang kurang rasanya. Walaupun beberapa waktu lalu harganya naik gila-gilaan tetapi tetap saja banyak yang cari.

    Bosan tanam cabai biasa, iseng-iseng tanam cabai yang luar biasa. Gimana tidak luar biasa, ukurannya berlipat-lipat dari cabai pada umumnya. Mungkin hanya sedikit yang tahu tentang cabe ini, namanya Giant Aconcagua-capsicum annum. Dianggap sebagai cabai terbesar didunia, karena itulah dinamakan seperti puncak tertinggi pegunungan Andes (22,834 feet).

    cabai terbesar di dunia

    Cabai yang berasal dari Argentina ini memiliki rasa manis dan tidak pedas sama sekali. Besar, buah berbentuk kerucut panjang, bisa mencapai ukuran diameter buah 2 inches dan panjang 10 inches berkali-kali panjang cabe biasa . Buah-buahan sangat tebal dan kaya vitamin. Sangat cocok digunakan untuk salad atau campuran sayuran yang lainnya.

    Dengan ukuran raksasa dan warna yang menarik, cabai ini sangat cocok untuk ornamen hiasan di kebun atau taman anda. Menanamnya juga relatif mudah, tahan udara panas dan germinasinya hanya butuh waktu 1-2 minggu saja.

    Loading...

    BERI BALASAN

    Please enter your comment!
    Please enter your name here