Pameran Internasional Teknologi Pertanian 28-30 September 2016 di JIExpo Kemayoran

    Pameran Internasional Teknologi Pertanian 28-30 September 2016 di JIExpo Kemayoran

    0
    SHARE

    KABARTANI.com, Pameran Internasional Teknologi Pertanian ke-2 bakal diselenggarakan pada tanggal 28-30 September 2016, dengan mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta – Indonesia.

    Dalam pameran internasional tersebut, anda dapat menjelajahi penemuan teknologi terbaru dalam industri pertanian dan peternakan, seperti dibawah ini:

    • Mesin & Peralatan Pertanian
    • Teknologi pertanian
    • anajemen Pertanian & Layanan
    • Teknologi & Peralatan Pengolahan Makanan
    • Solusi Berkebun

    Internatinal Farming Technology - KabartaniAcara ini adalah tempat yang tepat untuk menemukan potensi industri. Potensi Pengembangan Pertanian Indonesia sebagai negara kepulauan terbesar di dunia dengan potensi yang melimpah.

    Saat ini, Indonesia dianggap sebagai produsen minyak sawit terbesar di dunia dan produsen global terkemuka sperti kakao, karet dan kopi. Ada sekitar 38.070.000 orang yang bekerja di industri pertanian. Negara ini juga Mengalami pertumbuhan penduduk yang cepat, alhasil juga meningkatnya permintaan komoditas pertanian.

    Presiden Joko Widodo telah membuat pernyataan yang jelas seperti dikutip Tempo.co, menyatakan bahwa “Perkebunan dan pertanian, beserta dengan energi, dapat mendorong petumbuhan ekonomi di daerah-daerah. Inilah yang menjadi fokus kami. “

    Pernyataan ini sejalan dengan rencana Indonesia pada tahun 2015 lalu silam, yang mana menggerakkan sektor pertanian sebagai penggerak ekonomi utama. Pemanfaatan teknologi canggih akan menjadi kunci yang memicu penelitian baru dan solusi inovatif untuk meningkatkan kapasitas produksi.