PDIP RESMI USUNG AHOK-DJAROT DALAM PILKADA DKI JAKARTA 2017

PDIP RESMI USUNG AHOK-DJAROT DALAM PILKADA DKI JAKARTA 2017

0
SHARE

KABARTANI.COM-PDIP Resmi Usung Ahok-Jarot Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Malam ini, PDIP  resmi Umumkan Calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Dinamika politik menjelang pilkada 2017 semakin memanas, malam ini Partai dengan kursi terbanyak di DKI PDIP akan mengumumkan Bakal Calon Gubernur Yang akan Diusung dalam plkada 2017 mendatang.

Hingga menjelang pengumuman deklarasi malam ini Nama Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan Djarot masih menjadi yang terkuat. Bedasarkan hasil survey pasangan ini masih lebih unggul dibandingkan dengan nama-nama lain.

Sinyal, kuat terhadap nama Ahok -jarot ini memang sudah lama diprediksikan akan diusung oleh PDIP Dki Jakarta, apabila memang PDIP resmi mengusung Ahok-Jarot dalam Pilkada DKI Jakarta koalisi Golkar, Gerindra dan nasdem akan semakin solit dengan bergabungnya PDIP.

Dalam menghadapi Pilkada 2017 DKI Jakarta, baru 2 calon nama Cagub yang selama ini didengung-dengungkan, yaitu Ahok dan Sandiaga Uno yang akan diusung oleh partai Gerindra.

Dan secara resmi PDIP telah mengumumkan dukungan resmi Terhadap Ahok-Jarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Tidak hanya Cagub DKI yang Diumumkan, PDIP juga mengumumkan beberapa nama yang akan maju dalam pilkada serentak 2017 mendatang dari berbagia provinsi di Indonesia. Seperti Rano Karno yang diusung PDIP Dalam Pilgub Provinsi Banten Tahun 2017 mendatang.

Siapapun yang akan diusung nanti semoga itu yang terbaik dan dapat membawa Jakarta menjadil ebih maju dan lebih positif Lagi. amin