Pengaruh Besar Ketahanan Pangan Terhadap Ketahanan Negara

    Pengaruh Besar Ketahanan Pangan Terhadap Ketahanan Negara

    0
    Bagikan

    KABARTANI.COM – Pengaruh Besar Ketahanan Pangan Terhadap Ketahanan Negara, TNI bersedia mendukung penuh dalam upaya untuk mensukseskan Swasembada pangan.

    Mayjend TNI.M.Heriandra selaku pangdam III/Siliwangi mengutarakan bahwa dukungan TNI dalam mewujudkan Swasembada produksi pangan menjadi langkah yang sangat tepat. dalam hal ini ketahanan pangan yang di canangkan pemerintah lewat upaya peningkatan produksi pangan berkaitan erat terhadap ketahanan negara.

    Maka dari pada itu, Ia mengutarakan pihak TNI bersedia dan siap untuk mendukung penuh dalam mensukseskan Program Swasembada pangan. sebagai wujud bentuk dukungan dari TNI, Ia memerintahkan seluruh Komandan Kodim untuk mendukung penuh serta tidak boleh bermain-main dalam mengawal program Swasembada pangan tersebut.

    Pangdam III/Siliwangi, Mayjend TNI.M. Heriandra mengatakan ” Komandan Kodim harus mendukung penuh dan jangan bermain – main agar target produksi pangan dapat tercapai. dan jangan sampai ke depannya produksi pangan menjadi menurun, maka mari kita dukung agar Indonesia tidak lagi impor tetapi bisa mewujudkan swasembada pangan,”

    Yang menjadi harapan Ia dengan adanya sejumlah program dan strategi yang digalakan oleh pemerintah serta dengan dukungan TNI dalam hal pengawalan dan mengawasi peningkatan produksi pada sektor pertanian ke depannya produksi pangan akan terus terjadi peningkatan dengan tujuan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

    Dengan adanya semangat yang keras dan dukungan yang tinggi untuk meningkatkan hasil produksi pangan, maka program Swasembada pangan yang digalakan pemerintah pasti akan segera tercapai.

    Loading...

    TIDAK ADA KOMENTAR

    BERI BALASAN