PIALA AFF 2016: Come Back Indonesia, Membuat Ciut Nyali Peserta Piala AFF...

PIALA AFF 2016: Come Back Indonesia, Membuat Ciut Nyali Peserta Piala AFF Lain

0
SHARE

KABARTANI.COM-PIALA AFF: Come Back Indonesia, Membuat Ciut Nyali Peserta Piala AFF Lain.

Kekuatan Grup A di Piala AFF pada bulan November semakin merata, dengan kembalinya Indonesia keajang ini akan menambah seru persaingan di Grup A. Come Back Indonesia ke pentas Piala AFF cukup diperhitungkan bagi para peserta Piala AFF.

Indonesia menunjukkan kekuatannya kala menjamu Juara Piala AFF 2010 Malaysia, dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia berhasil membungkam Malaysia dengan kemenangan mutlak 3-0.

Boaz Salossa yang merupakan pemain Favorit pada piala AFF tahun 2004 lalu berhasil mencetak 2 gol dan satu gol lagi di cetakoleh Irfan Bachdim pemain yang berlaga di liga Jepang.

Pemain Malaysia yang sempat mengumumkan pension membela TimNas Malaysia Safiq Rahim kini kembali memperkuat Malaysia, dan cukup memberikan pengaruh positif bagi Malaysia. Dalam pertandingan persahabatan kemarin dua pemain Malaysia Kunanlan Subramaniam dan Aidil Zafuan Abdul Razak harus mengalami Cedera dan merupakan kerugian besar bagi Malaysia..

Alfred Riedl kembali menukangi Tim Nasional Indonesia untuk Ketiga Kalinya dan kali ini ia yakin mampu memberikan prestasi bagi Indonesia Di Piala AFF, walau masih banyak kekurangan yang harus dibenahi oleh timnas.

 “Kami masih memiliki banyak pekerjaan rumah di masa depan, kita akan terus berusaha lebih baik lagi,” ujar Riedl

 Sementara itu Pelatih Malaysia Ong Kim Swee, yang harus dipusingkan dengan cederanya para pemain kunci Malaysia.

“Untuk tim Indonesia ini cukup menakjubkan. Mereka tidak bermain untuk waktu yang lama, Mereka ingin membuktikan mereka lebih baik dan hasilnya menunjukkan mereka memang lebih baik.” Ujar pelatih Malaysia Tersebut.