Posisi Rossi Semakin Sulit Untuk Merebut Peluang Juara MotoGp 2016

Posisi Rossi Semakin Sulit Untuk Merebut Peluang Juara MotoGp 2016

0
SHARE

KABARTANI.COM-Klasemen MotoGP 2016 Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tertinggal jauh dari pembalap Honda Repsol Marc Marquez,mengingat balapan motogp pada musim ini tinggal menyisakan tujuh seri lagi, posisi Rossi semakin menipis untuk memperoleh peluang juara.

Selisih 53 poin dari Marc Marquez membuat rossi harus berjuang maksimal, Podium pertama sangat dibutuhkan Rossi. mengingat ketertinggalan poin dengan Marc Marquez  yang begitu jauh.

Dalam balapan motogp yang akan digelar di MotoGp Inggris 2016 di Sirkuit Silverstone yang akan dilaksanakan pada Minggu (04 September 2016) untuk mengejar ketertinggalan poin dari Marc Marquez,Rossi harus berjuang semaksimal mungkin.

Keadaan ini harus dihadapi Rossi karena Ia telah melakukan beberapakali kesalahan. Rossi telah dua kali gagal merebut podium, tiga kali gagal menuntaskan balapan diantaranya balapan motoGp Austin, Italia, dan Belanda, semua blunder rossi dimanfaatkan Marc Marquez untuk memperjauh jarak point dengan rossi.

Disepanjang karier Rossi kondisi seperti itu membuat Ia semakin sulit untuk merebut gelar juara dunia ke-10, walaupun demikian Rossi lebih berfikir santai Rossi lebih fokus melakukan hal terbaik disisa musim balapannya.

Rossi menuturkan saya hanya butuh konsentrasi dan bekerja baik dengan motor, saya harus serusaha semaksimal mungkin, menciptakan balapan yang baik, dan mencoba meraih poin sebanyak mungkin, saya harus melihat situasi dengan tepat dan mengambil keputusan dengan tepat, saya harus bisa sekuat seperti pada awal musim.