PREDIKSI Jabar vs Sulsel, Final Sepakbola PON 2016

PREDIKSI Jabar vs Sulsel, Final Sepakbola PON 2016

1
SHARE

KABARTANI.com – Prediksi Jabar vs Sulsel dalam laga final cabang olahraga sepak bola PON 2016 yang akan disiarkan langsung pada hari Rabu (28/9/2016) pukul 19:00 WIB di MNCTV.

Laga final tersebut bakal digelar di stadion Si Jalak Harupak, Sorenag, Kabupaten Bandung. Selain itu, anda bisa menyaksikan partai final ini secara langsung di stadion karena tiket masuknya gratis.

Laga diprediksi bakal berlangsung seru, walaupun Jawa Barat pernah mengalahkan Sulawesi Selatan dengan skor 4-2 pada laga perdana di babak 8 besar di Pekan Olahraga Nasional XIX di Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (20/9/2016).

Namun, hal itu tak bisa menjamin Jawa Barat bakal menang mudah atas Sulsel. Mengingat grafik permainan Sulsel mengalami peningkatan, terlebih lagi kedua tim berambisi untuk merebut medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.

Selain itu, kedua tim memiliki satu kesamaan, yaitu fighting spirit yang tinggi. Oleh karena itu di prediksi pertandingan nanti akan berlangsung sengit.

“Selain Jabar, tim lawan pasti mengalami penurunan kondisi fisik juga karena terus menerus bertanding. Namun saya yakin semua kelelahan tersebut akan terbayar dengan memenangkan pertandingan esok,” ujar Lukas pelatih tim Jabar.

Mantan pelatih Persikab Kabupaten Bandung ini memastikan bahwa seluruh pemainnya sudah paham apa yang diinginkannya pada setiap pertandingan.

“Saya berharap pertandingan berakhir tanpa adu penalti, meskipun kami juga telah mempersiapkan diri, seandainya pertandingan harus diputuskan lewat adu penalti,” ujar Lukas.

Simak juga LIVE STREAMING Final Sepakbola Jawa Barat vs Sulawesi Selatan

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Jawa Barar : M Natsir, Agil Munawar, Henhen Herdiana, Pian ‎Hadiansyah, Sugianto, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Gian Zola Nugraha, Angga Febriyanto, Achmad Subagja

Sulawesi Selatan : Syaiful, Adi Setyawan, Nurhidaya, Abdul Aziz, Wasyiat Hasbullah, Asnawi Mangku Alam, Muh Alfuad, Fadlan Gufran, Andri, Ifan Wahyudi, Ifan Arfandi

  • Wawan

    Apaan tuh jabar.. ga sportif banget pake nembak laser ke muka pemain sulsel yg akan eksekusi pinalty..