Prediksi LineUp Real Madrid Vs Legia Warszawa, Jadwal Liga Champions 19 Oktober...

Prediksi LineUp Real Madrid Vs Legia Warszawa, Jadwal Liga Champions 19 Oktober 2016

0
SHARE

KABARTANI.COM-Prediksi LineUp Real Madrid Vs Legia Warszawa, Jadwal Liga Champions 19 Oktober 2016.Ajang bergengsi Piala Eropa Liga Champions pekan ini akan menyuguhkan pertandingan bola di group F yang akan mempertemukan pertandingan antara Real Madrid Vs Legia Warszawa sesuai jadwal laga dari kedua kesebelasan akan digelar di stadion Estadio Santiago Bernabeu laga akan dimulai pada pukul 01:45 WIB dan akan di siarkan secara langsung oleh TV Internet Berbayar Bein Sport.

Pasalnya Real Madrid di Group F dari dua kali pertandingan menang satu kali dan seri satu kali, Real Madrid berada diperingkat kedua di Group F setelah peringkat pertama yang diduduki oleh Borussia Dortmund, Real Madrid sudah mengumpulkan 4 point.

Sedangkan Legia Warszawa digroup F berada pada peringkat terakhir dari dua kali pertandingan Legia Warszaw belum pernah menang dan menuai dua kali beruntun kekalahan sehingga Legia Warszawa belum mengantongi point sama sekali.

Sebelum bermain kedua kesebelasan biasanya akan mengumumkan statistik, LineUP, susunan pemain dari kedua tim. Berikut Prediksi LineUp Real Madrid Vs Legia Warszawa, Jadwal Liga Champions 19 Oktober 2016 :

Real Madrid (4-3-3) :

Keylor Navas,Danilo, Raphael Varane, Pepe, Nacho Fernandez, Mateo Kovacic,Toni Kroos,James Rodriguez,Gareth Bale,Alvaro Morata,Cristiano Ronaldo

Legia Warszawa ( 4-5-1) :

Nemanja Nikolic, Guilherme, VadisOdjidja-Ofoe, Tomasz Jodlowiec, Thibault Moulin, Miroslav Radovic, Adam Hlousek, Jakub Czerwinski, Jakub Rzezniczak, Bartosz Bereszynski, Arkadiusz Malarz